Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Kamis 19 Januari 2017): Mondy Minta Rocky Segera Tembak Reva, Rio Ancam Bongkar Keburukan Rocky pada Reva!

0
8554
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,,
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Kamis 19 Januari 2017): Mondy Minta Rocky Segera Tembak Reva, Rio Ancam Bongkar Keburukan Rocky pada Reva!

Lensaremaja.com – Sebelumnya Cuplikan Anak Jalanan ini menunjukkan kemesraan Reva dan ROcky untuk tanding balapan motor, namun saat tiba di depan Reva dan Rocky ini bertemu dengan Rio dan teman – temannya.

Cuplikan Anak Jalanan tersebut menunjukkan rio yang sangat penasaran dengan Abangnya yang selalu dekat dengan Reva. Kemudian cuplikan berpindah ke Anak Goodzilla yang menyerang orang yang ingin menghancurkan Anak AJ.

Orang tersebut nampaknya sudah pernah bermain dalam sinetron Anak Jalanan dan orang itu mampu mengalahkan semua anak Goodzilla dan juga tristan. Orang tersebut pun mengatakan kepada Tristan jika dirinya ingin menghancurkan Anak AJ.

Kemudian di cuplikan Anak Jalanan episode nanti malam pada 19 Januari 2017 ini menunjukkan di mana Rocky dan Mondy ini sedang bersama. Mondy kemudian menyuruhRocky untuk cepet – cepet menyatakan cintanya kepada Reva.

Anak jalanan1
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Mondy pun juga mengatakan jika lama – lama nanti Reva keburu diambil orang. Kemudian cuplikan menunjukkan reva yang sedang di atas motor dan Rocky yang melihatnya dengan terpana karena pesona kecantikan Reva.

Kemudian Cuplikan Anak Jalanan ini menunjukkan di mana Rocky yang sedang membawa motor Boy dan membonceng seseorang ini sedang di kejar – kejar oleh Tristan dan juga anak Goodzilla yang lainnya.

Rocky dan seseorang tersebut pun kabur dan kemudian Cuplikan Anak jalanan ini menunjukkan saat rocky pulag ke rumah dengan membawa motor Boy. Saat au turun dari motor Rio pun menghampiri abangnya ini.

Kemudian Cuplikan Anak Jalanan menunjukkan di mana Rio yang bertanya kepada Rocky apakah dia suka dengan Reva? Rocky pun diam saja dan Rio ini mengatakan jika dirinya akan membongkar semua apa yang sudah di lakukan Rocky kepada Boy dan anak AJ sebelumnya.

Simak terus cuplikan Anak Jalanan dan jangan lupa saksikan sinetron Anak Jalanan setiap hari tayang di RCTI setiap Pukul 17.45 WIB.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Selasa 17 Januari 2017): Om Bei Minta Reva Jadian dengan Rocky, Usaha Tristan Kuasai Geng Goodzilla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY