Video Hot Youtube Lagi Karaoke Smule Bareng Pacar Diatas Ranjang Tersebar Luas, Akun FB Bella Aldy Bf Mendadak Ancam Lambe Turah!

0
4576
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Aldy Bf
copyright©facebook/Bella Aldy Bf

Video Hot Youtube Lagi Karaoke Smule Bareng Pacar Diatas Ranjang Tersebar Luas, Akun FB Bella Aldy Bf Mendadak Ancam Lambe Turah!

lensaremaja.com bintang-Beberapa saat lalu media telah dihebohkan oleh sosok dua remaja dengan video smule yang layak sensordi sebuah akun FB milik Bella Aldy Bf. Akun media dengan nama ini tiba-tiba saja meminta maaf pada masyarakat atau pada publik atas apa yang sudah terjadi.

Kali ini, sosial media kembali gencar atas postingan yang telah diunggah oleh seseorang yang memiliki nama Bella Aldy Bf tersebut. kehebohan ini disebabkan karena akun atas nama tersebut telah meminta maafpada publik atau masyarakat mengenai videoyang tak pantas untuk di lihat tersebut.

Bella Aldy Bf
copyright©www.muucy.net

Akun yang dimiliki oleh wanita yang ada dalam video smule ini juga telah mengancam Instagram Lambe Turah. Di sebut-sebut akun instagram tersebut telah menjatuhkan atau merusak nama baiknya karena video yang telah diunggah tersebut.

Memang video yang diunggah dan telah menghebohkan sejumlah media tersebut terlihat sangat vulgar dan juga mengundang datangnya komentar negatif para publik. Dan wanita yang ada dalam video smule tersebut merasa tak nyaman, dan dia telah mengancam lambe turah.

Dalam video yang telah diunggah tersebut, sang laki-laki terlihat telanjang, dan sang wanita menggunakan selimut untuk menutupi tubuhnya. Akan tetapi, pada video tersebut sang wanita tampak mengantuk karena sempat beberapa kali dia menguap.

Saat ini video yang telah membuat publik gencar dimedia sosial Instagram dan sudah di tonton sebanayaak 35rb kali pada akun youtube smule sejati. Setelah melihat video tersebut, tak sedikit orang yang juga telah ikut berkomentar.

Akun facebook yang di maksutkan oleh oara nettizen adalah akun fb milik Bella Aldy Bf, dengan tersebarnya video yang tak pantas itu, banyak yang telah menyayangkan ulah pasangan remaja ini.

Belum lama ini, akun facebook milik Bella Aldy Bf juga telah meminta maaf pada publik pada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatannya. Walaupun sudah banyak yang meyakini bahwa video smule yang telah diunggah tersebut asli, akan tetapi pemilik akun wanita dalam video tersebut membantahnya, dia mengatakan bahwa yangada pada video tersebut bukanlah dirinya.

Baca Juga “Intip Foto Onew Shinee Di Bali Yuk Terlihat Lebih Remaja Dari Umurnya, Balik Ke Korea Tanpa Dikerubungi Fans Lho !!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here