Pernikahan Rain Digelar Sederhana, Gaun Pengantin Kim Tae Hee Jadi Sorotan Netizen!

0
5050
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pernikahan Rain Digelar Sederhana, Gaun Pengantin Kim Tae Hee Jadi Sorotan Netizen!
Copyright©Koreaboo

Rain dan Kim Tae Hee Akhirnya Resmi Menikah, Gaun Pengantin Wanita Jadi Sorotan Netizen!

Lensaremaja.com – Kabar bahagia datang dari aktor tampan asal Korea yang menggelar prosesi pernikahannya, ia tak lain adalah Rain. Akhirnya ia resmi melepas masa lajangnya di usianya yang ke-34 tahun, ia resmi mempersunting artis cantik Kim Tae Hee (36) setelah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih selama 4 tahun.

Sebelumnya pernikahan tersebut dikabarkan akan digelar pada bulan Februari mendatang, namun pada kenyataannya Rain dan Kim Tae Hee justru mengucap janji suci mereka pada Kamis (19/1/2017) kemarin, seperti yang telah diumumkan keduanya tak mengundang rekan artis dalam acara tersebut.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee digelar secara sakral, tetapi sangat berbeda dengan artis Korea papan atas lainnya, kedua pengantin ini tak menggelar pesta secara mewah. Kedua pasangan artis ini lebih memilih menggelar prosesi pernikahan mereka secara tertutup dan sederhana di gereja Katolik Gahoe-dong, Seoul.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh news1.kr, Rain tampak mengenakan jas hitam dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Sementara Kim Tae Hee mengenakan gaun pengantin serba putih dengan panjang tak melebihi lututnya, gaun tersebut pun sukses menjadi sorotan.

Pernikahan Rain Digelar Sederhana, Gaun Pengantin Kim Tae Hee Jadi Sorotan Netizen!
Copyright©Instagram/@koreanalley

Apa yang membuat gaun pengantin yang dikenakan Kim Tae Hee menjadi sorotan? Sekilas gaun tersebut bisa dikatakan mirip dengan gaun yang dikenakan Song Hye Kyo dalam drama Full House. Namun sebagian netizen menganggap gaun yang dia kenakan tak sesuai dengan postur tubuhnya.

Menurut mereka seharusnya Kim Tae Hee mengenakan gaun panjang karena dia memiliki postur tubuh yang tidak cukup tinggi. Terlepas dari kritikan tersebut, ucapan selamat dan doa untuk pernikahan keduanya pun mengalir deras dari sebagian besar netizen yang merupakan penggemarnya.

Kisah cinta pasangan artis ini dimulai pada tahun 2012 namun hubungan mereka baru mencuat ke publik pada tahun 2013. Persiapan pernikahan mereka pun beredar ketika kedua keluarga telah saling bertemu pada bulan November lalu hingga mereka mengumumkan rencana tersebut beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah surat yang diunggahnya melalui Instagram, ia berterimakasih kepada para penggemarnya karena telah mendukung 13 tahun perjalanan kariermya. Bintang Film Ninja Assassin itu juga mengumumkan tentang kesiapannya untuk menikahi sang kekasih, namun ia tak menyebutkan tanggal pernikahan tersebut.

baca juga Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo di Acara Pernikahannya dengan Kim Tae Hee?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here