Suzy Miss A Ungkap Kriteria Pria Idamannya yang Bukan Lee Min Ho, Siapa?

0
4444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright©Soompi

Suzy Miss A Ungkap Kriteria Pria Idamannya yang Bukan Lee Min Ho, Siapa?

Lensaremaja.com – Reality show perdana Suzy Miss A yang berjudul OFF the REC SUZY terus mencuri perhatian para netizen Korea. Dalam episode terbaru, bintang Korea yang berusia 22 tahun ini menceritakan tentang ciuman pertama, tipe pria idaman hingga berat badannya saat ini.

Bertemu dengan kedua temannya, idol – aktris yang akan bermain dalam While You Were Sleeping tersebut bermain game truth Or Drink. Suzi Miss A ini pun di tanya tentang kapan pertama kali berciuman. Karena tak mau menjawab, magnae Miss A ini memilik untuk minum.

Meski demikian, dua sahabatnya terus memaksanya kali ini untuk mengungkapkan ciuman pertama Suzy Miss A. Sang kekasih Lee Min Ho ini mengatakan Ciuman pertamaku saat dulu syuting Dream High.

Namun penjelasan Suzy Miss A ini tak membuat para sahabtnya ini percaya. Beralih pertanyaan tentang tipe pria idaman, Suzy pun mengatakan Dulu Aku suka seseorang yang seksi. Pria seksi seperti Ian Somerhalder, tapi sekarang aku suka seseorang yang seperti Choo Seung Hoon. Pria yang kekar dan seseorang yang pantas muncul di UFC. Aku suka pria yang bisa melindungiku.

Zusy Miss A,
Copyright©Soompi

Meskipun menyebut nama Choo Seung Hoon menjadi tipe pria idaman, para fans merasa kalau Lee Min Ho ini juga masuk ke dalam tipe pria yang di sukai oleh Suzy Miss A. Bukan rahasia lagi memang jika bintang berusia 29 tahun ini memiliki tubuh hot atletis.

Dalam reality show ini Suzy Miss ini juga mengaku jika berat badannya sudah bertambah. Jika dalam profil yang tercantum beratnya 47 kg, karena data diambil saat promosi lagu Good Girl, Bad Girl.

Suzy Miss A ini pun mengatakan Beratku 47 kg saat Good Girl, Bad Girl. Tapi haruskah aku mengupdate dan mengatakan kalian beratku bertambah? Dalam acara reality show OFF the REC Suzy, bintang muda yang baru saja debut solo ini memang buka – bukaan banget tentang kehidupannya.

Baca juga :

Fantastis, Bayaran Iklan Suzy Miss A Ditaksir Tembus Ratusan Miliar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here