Tukang Bubur Naik Haji Jelang Tamat, Citra Kirana Abadikan Momen Bersama Penulis Skenario dan Pemain Lainnya!

0
4442
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Citra Kirana
Copyright ©instagram/citraciki

Tukang Bubur Naik Haji Jelang Tamat, Citra Kirana Abadikan Momen Bersama Penulis Skenario dan Pemain Lainnya!

Lensaremaja.com bintang – Setelah Anugerah Cinta mengakhiri episodenya. Kini giliran Anak Jalanan yang berakhir. Selanjutnya adalah Tukang Bubur Naik Haji yang dibintangi oleh Citra Kirana juga akan menyusul menyelesaikan episodenya.

5 tahun sudah sinetron Tukang Bubur Naik Haji menemani pemirsa setianya. Sinetron yang pertama kali tayang pada tahun 2012 itu kini harus berakhir seiring dengan perpindahan sinemart ke SCTV.

Sebelum benar-benar berakhir, nampaknya Citra Kirana sudah mulai berpose dengan sejumlah talent yang berada dalam Tukang Bubur Naik Haji tersebut. Selain itu dara cantik itu juga berpose dengan penulis dari Tukang Bubur Naik Haji.

Citra Kirana
Copyright ©instagram/citraciki

Citra Kirana sendiri berperan sebagai Rumana, seorang dengan pribadi yang lembut dan juga anggun mengenakan jilbab. Sosok yang banyak disayang oleh para pemirsa setianya.

Selain itu dia berperan sebagai seorang putri dari keluarga Haji Muhidin yang diperankan oleh Latief Sitepu a juga berperan sebagai istri dari Andi Arsyil yang memerankan tokoh Robby.

Sudah cukup lama, bahkan memakan waktu lebih dari 5 tahun bersama cukup membuat mereka dekat bahkan layaknya sebagai keluarga, sehingga jika harus berpisahpun rasanya sangat berat tentunya untuk Citra Kirana.

Citra Kirana
Copyright ©instagram/citraciki

Selain Citra Kirana, Nampak juga seorang Andi Arsyil yang juga berperan didalamnya turut memposting foto dimana dirinya tengah membawa seuah papan yang biasaya digunakan untuk syuting. Yang bertuliskan nama sutradara, serta berapa banyak jumlah episode yang sudah ditayangkan.

Selesai berperan sebagai seorang Rumana yang anggun. Kini gadis cantik itu didaulat menjadi seorang gadis yang akan berperan dalam sinetron terbaru garapan sinemart di SCTV yang akan beradu peran dengan Dude Herlino.

Baca Juga Gagal Move On dari ‘Rumanah’ Tukang Bubur Naik Haji, Karakter Citra Kirana di ‘SYTDR’ Dicibir Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY