Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Berpapasan Langsung dengan Julia Perez!

0
1731
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©bintang

Begini Reaksi Nikita Mirzani Saat Berpapasan Langsung dengan Julia Perez!

Lensaremaja.com bintang – Seperti yag diketahui bahwa Jupe sapaan akrab dari Julia Peres tengah berseteru dengan selebriti seksi Nikita Mirzani. Diduga akibat dari hujatan yang dilontarkan Jupe perihal tudingan atas dirinya yang teah menganiaya asisten pribadinya Lucky.

Nikita Mirzani yang terima itupun kemudian mengajukan tuntutan kekantor Polisi dan sisten pribadi dari Jupe juga mengajukan laporan perihal janda 2 orang anak ini.

Hari ini Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan dari pihak kekepolisian setelah 2 kali mangkir dari panggilan. Rabu 8 Februari, pukul 13.45 nampak juga Jupe hadir mendampingi dan memberikan support kepada  asisten pribadinya.

Nikita Mirzani
Copyright©showbiz

Dirinya rela mencabut semua selang infus yang seharusnya melekat pada tubuhnya, karena seperti yang diketahui Jupe tengah mengidap penyakit kanker serviks.

Jupe pun memberikan senyum dan menyapa para awak media yang tengah sengaja menunggunya sejak beberapa jam lamanya. Dia pun juga menyatakan kesiapan dan semangat untuk bertemu dengan Nikita Mirzani.

Tak lama kemudian Niki akhirnya datang untuk memenuhi panggilan. Wanita seksi itu berjalan menuju tangga untuk kelantai atas, dan ternyata Jupe tengah melakukan sesi wawancara oleh awak media di bagian lorong dekat tangga dimana Niki lewat.

Itulah pertama kali Nikita Mirzani dan Julia Perez berpapasan sejak terjadi perseteruan diantara mereka. Pemain film Nenek Gayung itu hanya menundukan wajah dan terus berjalan melewati awak media dan juga Jupe.

Hingga saat ini ketiganya tengah dalam pemeriksaan pihak yang berwajib dilantai atas Polres Metro Jakarta Selatan. Setelah ini aka nada agenda konfrontir, Polisi sendiri akan mengajak ketiganya antara Jupe, Niki dan juga Lucku untuk melakukan rekontruksi dikelab malam Dragon Fly.

Baca Juga Inikah Balasan Julia Perez Soal Sindiran Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY