Inilah 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Aksi Keren Verrell Bramasta Bareng Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

0
3516
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta
Copyright©Instagram/@Official_AnakSekolahanSCTV

Inilah 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Aksi Keren Verrell Bramasta Bareng Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi SCTV ini kembali memberikanpersembahan kepada para pemirsa setia melalui sinetron terbaru yang akan tayang bertajuk Anak Sekolahan. Dalam sinetron garapan sinema ini, bintang muda yang di gandrungi banyak penggemar, Verrell Bramasta ini akan ikut ambil bagian menampilkan kemampuan aktingnya.

Pemain di film ILY from 38.000 Ft ini tengah menjalani proses syuting untuk sinetron anak Sekolahan tersebut. Verrell Bramasta ini pun akan beradu akting dengan bintang – bintang yang sedang naik daun seperti Natasha Wilona, Rizky Nazar, Megan Domani, Cut Syifa dan masih banyak lagi.

Kira – kira seperti apa ya penampilan Verrell Bramasta ini dan juga para pemain lainnya di sinetron Anak Sekolahan? Ini ada lima alasan mengapa kalian wajib menantikan aksi keren Verrell dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahn ini.

Yang pertama ada perubahan image dari sinetron sebelumnya. Pada selasa 7 Februari 2017 Verrell Bramasta ini pun mengatakan Sebelumnya sinetron terakhir gue itu menjadi seorang harimau jadi banyaklah meskipun sama-sama anak kota cuma di sana lebih keturunan Padang, jadi dialeknya ada dialek Padang. Sekarang yang bener-bener anak kota yang anak sekolahan pada umumnya, cuma anak sekolah yang dari sekolah Internasional.

Verrell Bramasta,
Copyright©Instagram/@Official_AnakSekolahanSCTV

Yang kedua ada kisah yang sangat menarik. Verrell Bramasta ini pun mengatakan, Dari segi cerita emang sangat menarik banget meskipun kita baru syuting 5 episode dan belum selesai, dan baca skenarionya aja itu sudah bisa kebawa suasana, ketawa-ketawa sendiri, pemain-pemain di sini bagus-bagus semua.

Yang ketiga ada karakter di sinetron Anak Sekolahan. Ia pun juga mengatakan Dalam cerita ini si Bintang adalah sosok karakter yang dia anak kota, dari sekolah Internasional, yang memang orangnya supel, dia asyik sama temen-temennya dan kebetulan karena orangtuanya mampu, jadi dia suka melakukan aktivitas-aktivitas yang aneh.

Yang keempat ini ada juga adegan terjun payung lho. Verrell mengatakan Kalau menantang adrenalin mungkin yang terjun payung pastilah karena kan kita juga syutingnya ke luar kota jauh ke Pangandaran dan itu memang perjuangan untuk episode itu dan scene itu banyak.

Yang terakhir sisi lain yang menarik dari karakter Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan ini Jadi karena dia belum pernah terjun payung, dia coba dan ternyata sebenernya dia ini penakut meskipun sok berani, sok penasaran cuma ternyata dia penakut. Banyak konflik-konflik kayak gitu yang seru deh.

Baca juga :

Natasha Wilona Pamer Kemesraan dengan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan, Begini Reaksi Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY