Natasha Wilona Pamer Kemesraan dengan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan, Begini Reaksi Fans!

0
10827
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©instagram/anaksekolahansctv_

Natasha Wilona Pamer Kemesraan dengan Rizky Nazar dan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan, Begini Reaksi Fans!

Lensaremaja.com bintang – Paska hengkang dari stasiun TV lain dan resmi bergabung dengan SCTV. Ph sinemart tengah genjar-genjarnya melakukan promosi dan juga melakukan perombakan sinetron-sinetron terbarunya yang akan tayang. Memboyong seluruh artisnya kini akan menampilkan berbagai cerita baru yang lebih fresh dan pastinya bikin baper para penggemarnya.

Kabarnya pertengahan bulan ini akan ditayangkan serentak untuk seluruh sinetron baru garapan sinemart tersebut. Salah satunya tak ketinggalan sinetron Anak Sekolahan yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrel Bramasta dan juga Rizky Nazar.

Kegiatan selama syuting, pengambilan gambar maupun tengah break diwaktu syutting memang kadang diunggah oleh tim kesosial media. Sengaja mungkin agar penontonnya makin penasaran bagiamana sebenarnya cerita yang disuguhkan oleh Anak Sekolahan.

Beredarnya berbagai foto dan juga adegan dari para pemainnya di fanbase “Anak Sekolahan” menghadirkan berbagai tanggapan dari para netizen yang memang sudah tidak sabar menyaksikannya.

Natasha Wilona
copyright©wowkeren

Baru-baru ini tim kembali lagi menggoda para fans dengan memposting sebuah 2 foto yang berisi adegan Natasha Wilona yang kala itu tengah bersedih. Salah satu menunjukkan bagaimana Natasha Wilona yang berperan sebagai Cinta tengah murung di tenangkan oleh Pandu yang diperankan oleh Rizky Nazar duduk disamping Cinta dan berusaha menghiburnya agar tiidak murung lagi.

Disisi lain Cinta yang juga tengah bersedih, lalu coba ditenangkan oleh Bintang dan mencoba menghiburnya. Bintang sendiri akan diperankan oleh Verrel Bramasta.

Karena postingan foto tersebut, sontak saja menuai banyak sekali komentar dari para netizen yang memang sudah tak sabar dan mengaku baper dengan foto tersebut.

“Wahh siap. Siap baperr.. Gak sabarr,” sahut salah seorang netizen.

Lantas mengapakah Natasha Wilona nampak sedih hinga harus ditenangkan oleh Rizky Nazar dan juga Verre Bramasta ?

Cinta sendiri merupakan gadis desa dan lucu, baik hati namun terlunta-lunta karena hidup sebatang kara setelah neneknya meninggal ddunia. Dan dia pun harus hidup di Jakarta dikota besar.

Baca Juga Momen Romantis, Verrell Bramasta Terpesona Melihat Natasha Wilona Bernyanyi di ‘Anak Sekolahan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY