Sinopsis Gopi ANTV Episode 139 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Jigar Ajak Rashi Tes Kesuburan, Rashi Fitnah Kokila Menculik Anak Orang

0
16480
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 139 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Jigar Ajak Rashi Tes Kesuburan, Rashi Fitnah Kokila Menculik Anak Orang

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi episode 139, Hari ini Minggu 12 Februari 2017. Lagi-lagi Urmila berencana ingin mencuri acar buatan Gopi. Kali ini dia mencari-cari acar ditumpukan kardus yang lain dan akhirnya ketemu apa yang dia inginkan, menemukan kardus yang berisi acar buatan Gopi. Saat akan pergi justru saree yang dikenakannya tersangkut tepat ketika Dhawal sudah kembali.

Urmila kemudian cepat-cepat bersembunyi  disebalah mobil box Dhawal, kemudian Dhawal yang tidak melihat Urmila ada didalam langsung saja menutup pintu box bagian belakangnya. Kemudian Urmila keluar dari tempat dia sembunyi. Ia kemudian meminta pada keponakannya itu untuk membantunya dan setelah Dhawal pergi Urmila kemudian membawa kardus yang berisi acar buatan Gopi itu kedapur.

Urmila yang telah berhasil menjalannya rencananya itu lalu menyembunyikan acar itu kedalam tempat Ia biasa menyimpan gandum, agar tidak ada yang tau. Di Sinopsis Gopi kali ini Jigar dan Rashi pergi kerumah sakit untuk bertemu dengan dokter dan tes kesuburan mereka berdua. Jigar kemudian mengisi beberapa identitas yang ditujukan padanya oleh dokter tersebut.

Jigar kemudian mengurus beberapa persyaratan untuk dapat melaksanakan tes kesuburan bersama sang istri. Sementara itu Rashi menuggu diruangan yang telah disediakan. Rashi yang tengah menunggu Jigar itu tak sengaja melihat mertuanya juga datag kerumah sakit. Dia pun terkejut dan langsung saja menutupi wajahnya dengan kain saree yang dikenakannya.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi kali ini Rashi yang menendang bola milik seorang anak laki-laki ini, membuat anak tersebut menurunkan sang adik. Kemudian setelah diturunkan adik perempuan itu pun menangis. Kokil yang mengetahui hal itu langsung saja menyuruh Rashi untuk menenangkan gadis kecil itu.

Rashi yang masih menutupi wajahnya itu menggendong bayi tersebut, namun tetap saja menangis, kemudian Kokila meminta Rashi untuk memberikan gadis kecil itu padanya. Rashi yang massih menyamar itu kemudian memberikan gadis kecil  itu pada ibu mertuanya.

Selanjutnya di Sinopsis Gopi, Kokila masih berusaha menenangkan gadis kecil itu, sementara itu Rashi mencoba untuk pergi meninggalkan mertuanya itu. kemudian Rashi memikirkan sesuatu hingga membuat langkah terhenti. Dia justru berfikir dapat mengambil keuntungan dari kejadian tersebut. Kemudian dia memiliki rencana, dengan memberi tahu pada ibu-ibu yang sedang duduk dan memberi tahu mereka bahwa Kokila berusaha untuk menculik bayinya.

Mendengar hal itu wanita-wanita tersebut langsung tersulut emosi dan menuduh Kokila mencuri seorang bayi. Kokila yang tidak tahu menau bingung dengan tuduhan wanita-wanita itu padanya. Kemudian semua orang langsung menggelandangnya ke kantor polisi untuk ditahan, sebelum sempat dibawa Ibu sang gadis kecil itupun datang dan mengambil gadis kecil yang tengah ditenangkan oleh Kokila.

Karena sedang kebingungan dia tak lantas memberikan bayi itu pada wanita yang mengaku ibunya itu. Kokila kemudian berusaha untuk memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi.

Lalu apakah Kokila akan dipenjara karena ulah Rashi ? Simak Terus Sinopsis Gopi Selanjutnya hingga selesai yaa.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 138 Hari Ini Sabtu 10 Februari 2017: Usaha Rashi Bantu Urmila yang Terjebak Ketika Mencuri Acar Buatan Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY