Sinopsis Gopi ANTV Episode 138 Hari Ini Sabtu 10 Februari 2017: Usaha Rashi Bantu Urmila yang Terjebak Ketika Mencuri Acar Buatan Gopi!

0
22997
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 138 Hari Ini Sabtu 10 Februari 2017: Usaha Rashi Bantu Urmila yang Terjebak Ketika Mencuri Acar Buatan Gopi!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi episode 138, Sabtu 11 Februari 2017. Urmil atengah panic karena dirinya terkunci diidalam mobil box, dimana didalam mobil tersebut terdapat acar buatan Gopi. Niat ingin mencuri justru dirinya harus terkunci didalam.

Sementara itu Dhawal kepoakannya tengah sibuk mencarinya. Tanpa sengaja karena didalam mobil box pengap dan tanpa udara membuat Urmila batuk dan akhirnya didengar oleh Dhawal. Namun langsung saja Urmila menutup mulutnya dan bersembunyi agar tidak ketahuan. Kemudian Urmila langsung menghubungi Rashi dan bercerita jika Dhawal tenah mencarinya.

Dia pun mengungkapkan bahwa tidak ingin Dhawal terus menerus mencarinya karena bisa menggagalkan rencana yang sudah disusun dengan rapi oleh keduanya.

Sinopsis Gopi
copyright©HotStar

Rashi ingin membantu ibunya dan mencari cara agar dapat keluar dari rumah keluarga Modi. Urmila yang sedang berada didalam mobil box sangat tegang karena Dhawal mulai menyalakan mesin mobil boxnya. Urmila berusaha lagi menghubungi Rashi dan memberitahunya agar segera mengeluarkan dirinya dari dalam mobil itu.

Rashi akhirnya berhasil keluar dari rumah Keluarga Modo, Dalam Sinopsis Gopi kali ini. Rashi menolong Urmila dengan menaiki bajaj dan setelah itu dirinya turun dan meminta Dhawal untuk memetikan mesin mobilnya. Dhawal kemudian mematikan mesin mobil box nya.

Dan Rashi meminta agar Dhawal secepatnya membukakan pintu mobil Box tepat barang dibelakang. Rashi yang khawatir itu akhirnya mempunyai cara agar ibunya tidak ketahuan berada didalam box dengan meminta Dhawal agar mengambilkan korek, dengan niat ingin mendoakan perjalan Dhawal untuk mengirim acar buatan Gopi.

Dhawal menuruti apa yang diperintahakan oleh Rashi, kemudian Rashi membuka gembok untuk pintu mobil box belakang. Dan akhirnya terbuka, Urmila merasa lega sekali karena bisa menghirup udara yang segar lagi. Rashi kemudian membantu ibunya untuk keluar.

Sinopsis Gopi
copyright©HotStar

Urmila akhirnya melanjutkan rencananya untuk mencuri acar buatan Gopi. Dia pun mengambil satu kardus acar Gopi dan Rashi yang bertugas mengawasi jika ada orang yang melihat aksi mereka.

Setelah mencuri acar Gopi dan membawa satu kardus, Dhawal keluar dari rumah untuk memberikan korek pada Rashi, karena kaget dia menyembunyikan acar itu, dan mereka sangat denang karena rencananya kali ini berhasil.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi kali ini, Urmila membawa satu kardus acar tersebut dan berusaha menjualnya pada pedagang kelontong untuk mendaatkan uang. Kemudian setelah tawar menawar di pedagang akhirnya mengatakan jika acar yang dijual kepadanya itu terlau mahal, Kemusian karena tidak jadi akhirnya Urmila mengembalikan botol acar itu kedalam kardus dan mengatakan jik akan menjual pada pedaganglain.

Sinopsis Gopi selanjutnya, banyak pedagang yang menyukai acar tersebut hingga akhirnya si pedagang itu akhirnya mau membeli acar buatan Gopi tersebut. Urmila terlhat sangat bahagia karena dirinya kini mendapatkan banyak uang karena acar Gopi yang dia curi.

Lantas apakah yang akan dilakukan Urmila dan apakah aksi Urmila dan Rashi akan ketahuan Gopi ? Simak terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 137 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Kokila Labrak Savita yang Merusak Botol Acar Gopi, Savita Fitnah Rashi Mencuri Perhiasan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY