Sinopsis Gopi ANTV Episode 137 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Kokila Labrak Savita yang Merusak Botol Acar Gopi, Savita Fitnah Rashi Mencuri Perhiasan!

0
24431
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 137 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Kokila Labrak Savita yang Merusak Botol Acar Gopi, Savita Fitnah Rashi Mencuri Perhiasan!
copyright©starplus

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila Labrak Savita yang Merusak Botol Acar Gopi, Savita Fitnah Rashi Mencuri Perhiasan!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya kan? Kali ini Kokila melabrak Savita lantaran telah merusak botol acar milik Gopi, tetapi Savita justru menuduh Rashi telah mencuri perhiasan. Langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 137, Jumat 10 Februari 2017 berikut ini.

Rashi dan Urmilah masih terus berusaha untuk mencuri acar buatan Gopi, di sisi lain Savita berusaha untuk menyembunyikan sekantong emas yang dia miliki di halaman rumah keluarga Modi ketika petugas pajak datang. Sedangkan Kokila menaruh kecurigaan terhadap Savita.

Sinopsis Gopi Episode 137, Jumat 10 Februari 2017 Kokila berpikir Savita yang telah merusak kemasan botol acar produk Gopi dan ia pun melabraknya. Sedangkan Savita tengah diam-diam masuk ke rumah keluarga Modi untuk mengambil perhiasan yang telah di sembunyikan di halaman.

Sebelumnya perhiasan itu telah ditemukan oleh Rashi dan Urmila, Rashi pun masuk ke dalam rumah Savita secara diam-diam untuk menaruh perhiasan itu di kamarnya. Di rumah keluarga Modi, Savita berhasil masuk dan dia mulai cemas karena berpikir akan mendapat tuduhan.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 137 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Kokila Labrak Savita yang Merusak Botol Acar Gopi, Savita Fitnah Rashi Mencuri Perhiasan!
copyright©HotStar

Firasat Savita dalam Sinopsis Gopi Episode 137, Jumat 10 Februari 2017 pun terbukti, ketika ia mencari sekantong perhiasan itu tiba-tiba Kokila muncul dan mengagetkannya. Kokila pun marah dengan ulah Savita yang telah merusak botol acar milik Gopi, Savita pun merasa terkejut karena merasa tak melakukannya.

Savita pun menjelaskan pada Kokila bahwa kedatangannya adalah untuk mengambil perhiasan yang telah dicuri oleh Rashi. Beberapa saat kemudian, seluruh keluarga Modi berkumpul dan memberikan pujian kepada Gopi lantaran hatinya yang begitu baik dengan menyumbangkan hasil penjualan acarnya untuk beramal dan mengadakan acara di kuil Krisna.

Sinopsis Gopi Episode 137, Jumat 10 Februari 2017 dilanjutkan dengan Urmila yang masih terus mencari cara untuk mendapatkan acar buatan Gopi. Ia akan melakukan segala cara untuk dapat masuk ke dalam rumah keluarga Modi tanpa diketahui oleh siapapun.

Kali ini Urmila akan melakukan penyamaran sehingga dia bisa masuk ke rumah keluarga Modi tanpa menaruh kecurigaan kepada semua orang. Cara apa lagi yang akan digunakan Urmila setelah berkali-kali gagal mengambil acar tersebut? Simak kisahnya di Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 136 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Urmila dan Rashi Fitnah Gopi Pembawa Sial Bagi Keluarga Modi, Ahem Berusaha Membela Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY