Sinopsis Gopi ANTV Episode 136 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Urmila dan Rashi Fitnah Gopi Pembawa Sial Bagi Keluarga Modi, Ahem Berusaha Membela Gopi!

0
39595
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 136 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Urmila dan Rashi Fitnah Gopi Pembawa Sial Bagi Keluarga Modi, Ahem Berusaha Membela Gopi!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi episode 136, Kamis 09 Februari 2017. Kali ini perayaan Dahi Handi sedang digelar dikediaman Urmila. Dan untuk merayakannya keluarga Modi pun datang kerumah Urmila. Urmila yang memang tidak suka dengan Gopi memiliki rencana untuk mempermalukan Gopi dihadarpan semua orang yang hadir dalam perayaan tersebut.

Seorang wanita memberi Gopi sebuah pot. Dengan senang hati Pot tersebut diterimanya, Ahem pun ikut tersenyum kala istrinya merasa senang. Kemudian Keluarga Modi pun ddipersilahkan masuk kedalam rumah oleh Urmila. Namun Kokila memarahi Rashi karena terus saja memainkan Ponselnya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi episode 134 ditengah perbincangan mereka, Kinjal dan juga Dhawal suaminya menyambut kedatangan mereka dengan sangat hangat. Kemudian Kokila memberikan Urmila hadiah, begitu pula untuk sang anak Kinjal. Dia memberikan bingkisan besar untuk Kinjal.

Rashi dan Urmila kemudian membuatkan mereka minuman didapur, dan Dhawal mempersilahkan keluarga Modi untuk duduk. Tak lama kemudian Gopi menyusul Rashi kedapur dan saat ini Urmila mengambilkan sebuah pot untuk Rashid an memberinya kode agar pergi bersama dengan Gopi dengan membawa pot tersebut. Akhirnya Rashipun menuruti rencananya ibunya itu.

Sinopsis Gopi
copyright©HotStar

Kemudian dalam Sinopsis Gopi, Rashi dan Gopi tengah asik menghias Pot yang telah mereka dapatkan dengan berbagai warna dan hiasan yang indah. Gopi nampak senang melakukannya. Urmila datang kemudian untuk memuji hiasan Pot yang mereka buat. Dengan memberi kode pada Rashi akhirnya mereka berdua pergi kedapur.

Didapur Gopi tengah sibuk menuangkan isi kedalam Pot tersebut. Sedangkan Rashi sibuk dengan rencananya dengan mencoret tinta merah kepipinya. Ketika Gopi membantunya membersihkan. Urmila ya kala itu berada didapur juga telah menukar pot Gopi dengan Pot Rashi yang masih kosong.

Gopi kemudian ingin membawa potnya keluar, namun Rashi melarangnya dan membawakannya dengan alasan bahwa Gopi tengah mengandung jadi tidak boleh mengangkat beban berat.

Sementara itu dalam Sinopsis Gopi, diluar rumah tengah diadakan perayaan tersebut dengan music dan juga tarian, Jigar pun ikut menari dan kemudian mengajak kakaknya namun Ahem menolaknya.

Rashi turun dari rumahnya dan membawa Pot kosong itu untuk melakukan prosesi perayaan.  Ditengah perayaan tiba-tiba Ahem panic karena tidak melihat Gopi dan kemudian menelponnya namun tak diangkat oleh Gopi. Kemudian dia melihat Gopi ternyata tak jauh dengannya. Dan menjelaskan kalau Ponselnya tertinggal dan dia akan mengambilnya.

Ketika mengambil ponselnya didapur akhirnya Gopi mengetahui bahwa Pot yang tengah digunakan untuk perayaan ternyata masih kosong yaitu pot yang tadi dibuat oleh Rashi, sedangkan potnya berada didapur.

Disisi lain perayaan semakin meriah diluar rumah Urmila, Gopi panik karena melihat kenyataan bahwa pot yang ada isinya ada didapur. Gopi turun kebawah dan menangis, lalu mengatakan sesuatu pada Rashi dan Urmila kalau pot yang ada diatas adalah kosong dan pot yang sebenarnya di dapur. Urmila pun akting marah dan memarahi Gopi.

Selanjutnya di Sinopsis Gopi. Gopi berdoa dengan menangis. Ahem yang menghampirinya kemudian mencoba menanyakan apa yang terjadi hingga membuatnya menangis. Lalu Gopi menceritkan semuanya ada suaminya itu. Ahem ikut terkejut mendengarnya, ditengah Gopi yang semakin menangis. Ahem mencoba menenangkan istrinya. Dan mencoba cara agar dapat menukar pot yang kosong dengan yang ada isinya.

Urmila dan Rashi yang melihat Ahem dan Gopi sedang menyusun rencananya membuat mereka kesal, dan khawatir kalau renana mereka tidak berhasil.

Lantas apakah cara Ahem dan Gopi akan berhasil ? Simak terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 130 Hari Ini Kamis 2 Januari 2017: Ahem Ungkap Alasan Tak Mau Jadi Ayah dari Anak Gopi, Rashi Akhirnya Juga Hamil Usai Tidur Bareng Jigar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY