Sinopsis Geet ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Penyakit Nenek Kambuh Saat Melerai Pertengkaran Maan dan Geet, Maan Suruh Geet Menemui Dev!

0
71922
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Penyakit Nenek Kambuh Saat Melerai Pertengkaran Maan dan Geet, Maan Suruh Geet Menemui Dev!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal ketika Dev menghampiri nenek dan menanyakan tentang puasa berbicara seperti yang apa telah diceritakan oleh Maan. Nenek berkata jika dirinya berbohong pada Maan. Nenek mengaku sengaja melakukan ini agar Maan tak berkata apapun pada semua orang.

Nenek juga menceritakan pada Dev tentang kemarahan Maan setelah dia menyewa sekretaris baru untuk Maan. Dev merasa jika semua itu adalah hal wajar. Nenek senang lantaran Dev bisa mengertinya. Di ruang tamu, Maan nampak gelisah. Geet masih saja terus mengunyanh makanannya. Dia merasa bahwa apa yang dia lakukan sudah berlebihan.

Sinopsis Geet, Geet berusaha memberikan penjelasan pada Maan. Maan bahagia karena dirinya bisa menemukan cara untuk mengusir Geet dari hidupnya. Geet lari karena dirinya melihat kecoa. Geet berusaha membrikan penjelasan pada Maan jika ada kecoa yang mendekatinya.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Namun, mereka berdua justru jatuh dan tersangkut tirai. Geet berusaha pergi akan tetapi Maan tak memberinya izin. Maan memegang tangan Geet sangat erat, Geet berteriak karena kesakitan. Maan sadar dan dia merlepaskan tangan Geet.

Sinopsis Geet, Maan khawatir setelah melihat tangan Geet memar karena tindakannya. Dia bergegas mengambil kotak P3K. Geet senyum karena Maan masih memperdulikannya. Maan melihat Geet tertawa, dan Maan pun marah. Geet mencoba menjelaskan, akan tetapi Maan justru menghinanya.

Nenek tak sengaja mendengar pertengakaran mereka. nenek berusaha unuk melerai mereka, akan tetapi Maan masih mengotot, sampai pada akhirnya nenek pun pingsan. Maan segera membawa nenek ke rumah sakit. Setelah nenek sadar, Maan meminta agar Geet memanngil adiknya yakni Dev.

Sinopsis Geet, saat sang dokter datang, nenek memberikan kode pada dokter. Ternyata nenek dan dokter memamng sengaja bersekongkol untuk mengerjai Maan dan juga Geet. Nenek sangat senang karena Maan dan juga Geet tak lagi bertengkar.

Saat Geet akan pergi, nenek memegang tangannya. Nenek meminta agar Geet tak pergi. Geet berusaha meyakinkan nenek bahwa jika Maan disini, dan Maan lah yang akan menjaga nenek dengan baik.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya pada Geet ? Ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 24 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Maan Usir Geet, Naintara Bujuk Dev Rebut Perusahaan Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY