Sinopsis Geet ANTV Episode 24 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Maan Usir Geet, Naintara Bujuk Dev Rebut Perusahaan Maan!

0
80471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 24 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Maan Usir Geet, Naintara Bujuk Dev Rebut Perusahaan Maan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal ketika Maan pergi meninggalkan Geet. Maan menghentikan langkahnya. Geet menggerutu meilhat Maan. Lalu Maan bertanya apakah Geet tak suka jika Maan ada ditempatnya. Geet mengalihkan pembicaraan , dia mengatakan bahwa dia tak suka dengan kamar mandinya.

Geet meminta agar Maan mengambilkan bajunya. Maan nampak marah. Maan mengatakan bahwa dirinya tertekan dengan sikap Geet. Maan melempar koper Geet dari kamarnya. Maan memiliki niat jika dia akan mengusir Geet apapun caranya.

Sinopsis Geet, Geet tak mau pergi dari tempat Maan. Geet menyanggupi apa yang dikatakan Maan. Geet ditantang unutk mengambil sendiri bajunya agar dirinya tetap bisa tinggal di rumah itu. maan kaget karena Geet bisa menyelesaikan tantangannya.

Maan memanggil neneknya. Dia melihat neneknya tersenyum di kamar. Maan bingung mengutarakan apa yang telah terjadi padanya. Pada akhirnya dia memberanikan diri untuk mengatakan yang sejujurnya pada nenek.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet, dia meminta nenek agar mengusir Geet. Rupanya nenek tak mengabulkan keinginan Maan. Seorang pendeta datang ke rumah tersebut. maan diminta untuk melakukan puasa berbicara selama 1 minggu demi ketenangan di rumahnya.

Maan begitu kesal dengabn pendeta tersebut. tak lama kemudian Geet datang. Dia mengatakan jika dirinya siap pergi dari rumah tersebut. hal ini langsung membuat Maan semakin kesal dan juga dia bingung harus berbuat apa dengan pernyataan Geet.

Sinopsis Geet, Geet berpikir jika Maan telah mencuci otak neneknya. Disisi lan, Dev berusaha untuk menenangkan Naintara. Naintara ingin jika Dev menjalankan bahkan mengambil alih perusahaan yang Maan jalankan.

Kemudian Naintara menjelaskan dan mengatakan bahwa dirinya telah bermimpi melihat Dev menjabat posisi Maan saat berada di kantor. Lalu bagaimana kelanjutan cerita tersebut ? akankah Dev dan Naintara berhasil melakukan kejahatannya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 23 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Momen Romantis Ketika Geet dan Maan Tidur Bersama Seranjang Berdua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY