Sinopsis Geet ANTV Episode 23 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Momen Romantis Ketika Geet dan Maan Tidur Bersama Seranjang Berdua!

0
84239
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 23 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Momen Romantis Ketika Geet dan Maan Tidur Bersama Seranjang Berdua!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal ketika Maan datang pada ruangan Sasha. Maan pun langsung berteriak dan bertanya dimana filenya. Maan yang terlihat sangat kesal langsung saja memarahi pegawainya.

Saat itu Geet sedang berada di kamarnya. Sebenarnya, kamar yang telah dia tempati itu adalah kamar milik Maan. Geet terlihat begitu takut karena pada saat itu dia sendirian. Saat dia akan tidur, dia juga berjaga-jaga dengan membawa sebuah tongkat jika ada orang yang jahat masuk dalam kamarnya.

Geet juga berpikiran bahwa Maan tak bersamanya dan tak akan menyelamatkannya. Saat Maan datang, Maan melihat Geet tertidur sangat nyenyak. Bahkan Maan pun tak percaya jika dirinya saat itu tengah meilhat Geet di seluruh penjuru ruangan.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Maan memiliki niat ingin memeriksakan ke dokter. Maan yang begitu lelah, membaringkan badannya ke atas tempat tidur yang sama degan yang ditempati Geet. Dengan tak sengaja Geet memegang tangan Maan.

Geet tak mengetahui hal tersebut, dia beranggapan jika tangan yang dia pegang itu adalah tangan Pinky. Mereka berdua sama-sama bangun dan juga kaget. Geet mengira bahwa Maan adalah seroang pencuri. Geet terus saja memukuli Maan dengan sebuah bantal.

Kemudian Geet bertanya pada orang yang dia anggap pencuri yang tak lain adalah Maan, apakah dia merasa sakit saat dipukuli oleh Geet. Lalu Maan mengiyakannya. Geet pun menyalakan lampu kamr itu, dia sangat kaget bahwa seseorang yang dia kira pencuri itu adalah Maan. Mereka berdua sama-sama terlihat canggung.

Sinopsis Geet, keduanya berdebat dan Maan mengatakan jika kamar itu adalah kamarnya. Maan sadar jika barangnya yang ada di kamar itu sudah tak ada. Geet memegang tangan Maan dan meminta agar Maan keluar. Maan justru mengemasi barang Geet dan meminta Geet yang keluar.

Geet panik karena Maan marah. Geet menjelaskan pada Maan bahwa dia bekerja untuk nenek, bukan Maan. Maan marah karena keputusan yang telah diambil oleh nenek. Geet melihat Maan berjalan dan dia pu menutup kamarnya. Maan memintaagar Geet membuka pintunya.

Maan ingat saat dia dipukuli oleh Geet, hal ini menjadikan alasan untuk dia melapor pada nenek. Geet mengira Maan sudah pergi dari depan kamar, akan tetapi Geet sangat terkejut ketika Maan berhasil mendobrak pintunya.

Lalu bagaimana kelanjuta dari cerita Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 22 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Sasha Picu Konflik Geet dan Maan di Kantor!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here