Sinopsis Geet ANTV Episode 22 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Sasha Picu Konflik Geet dan Maan di Kantor!

0
88170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©bangkit

Sinopsis Geet ANTV Episode 22 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Sasha Picu Konflik Geet dan Maan di Kantor!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Geet episode 22, Senin 6 Februari 2017. Dimana Geet tenah duduk melamun sambil melihat AC ruangannya. Sementara itu Maan yang sedang duduk juga Nampak tersenyum dan tersipu karena teringat apa yang sudah disampaikan Manajer tentang Dhaaba.

Geet kemudian melihat Maan sambil bertanya kenapa Maan bisa sampai tersenyum-senyum. Geet pun mulai curiga jika Maan tengah memikirkan makian Manajer kepadanya.

Maan yang terus tersenyum kemudian menjawab tanya Geet dan ia pun menjelaskan jika sedang memikirkan apa yang dikatakan oleh manajer. Geet pun mengatakan jika makanan yang disajikan tidak enak an hanya makanan buatan Dhaabalah yang terbaik.

Selanjutnya dalam Sinopsis Geet, Geet menantang Maan untuk segera menghampiri Dhaaba, Maan justru menolak karena dia sedang kesal. Justru Maan balik menantang MK apakah MK takut untuk pergi ke Dhaaba

MK kemudian merasa sangat cemas hingga dia harus memastikan keadaan benar-benar aman, hingga menengok kesana kemari. Sementara itu Geet mengikuti langkah MK dari belakang, ia juga memberi aba-aba agar Maan segera duduk. Seorang pelayan datang dan menanyainya ingin pesan makanan atau minuman apa. Lalu MK yang cemas itu menjawab bahwa kalau direstoran itu tidak ada daftar menu makanannya.

Sinopsis Geet
Copyright©asikbacasinopsis

Geet kemudian tersenyum mendengar apa yang dikatakan MK. Lalu Geet memesan makanan, namun dalam jumlah yang sangat banyak, padahal makanan hanya untuk 2 orang. MK pun Nampak sangat terkejut.

Selanjutnya dalam Sinopsis Geet. Maan kemudian mengatakan pada Geet jika dirinya tidak ingin menyianyiakan makanan.

Dilain kesempatan Adi berjalan menuju Pinky dan Geet. Setelah itu datanglah Tasha dan juga Shasa, shasa kemudian memberikan Adi ucapan selamat atas dirinya yang telah diterima sebagai sekretaris.

Shasha kemudian menatap Geet, dia seperti ingin marah. Kemudian Shasa mengatakan pada Geet, Jika Geet tidak membertahu Maan kalau sedang ada pertemuan hati itu. Geet pun membantah tuduhan Shasa karena memang dirinya telah mencatat seluruh jadwal Maan.

Selanjutnya dalam Sinopsis Geet, Geet yang telah dituduh itu mencoba menghubungi Bos nya itu, Namun ada yang mengganjal pikirannya utuk mengatakan tentang pertemuan itu dikarenakan kejadian yang pernah dilakukannya pada Maan.

Akhirnya Ia memberanikan diri dan menghubungi Maan, Maan kemudian mengangkat telponnya, hal ini membuat Geet senang dan Geet langsung menanyainya sedang ada dimana.

Maan kemudian berpikir, bagaimana dia menghadapi sekretarisnya itu ketika kembali kekantor. Maan kemudian menutup telpon dari Geet.

Lalu apa yang terjadi setelah Maan dan Geet bertemu dikantor ? simak terus Sinopsis Geet Selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 21 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Momen Romantis Ketika Geet dan Maan Berpelukan Dibawah Derasnya Hujan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here