Kontestan Rising Star Indonesia Ini Tereliminasi Usai Nyanyikan Lagu Ayu Ting Ting!

0
2722
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rising Star Indonesia
Copyright©Lifestyle

Kontestan Rising Star Indonesia Ini Tereliminasi Usai Nyanyikan Lagu Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Natasya Elvira ini sukses menyanyikan lagu Sambalado yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting dengan gayanya yang kuat dengan nuansa jazz ini. namun hanya saja bot yang diberikan hanya mencapai 72% atau lebih rendah dari Fauziyah Khalida yang meraih bot 81%.

Artinya Salah satu kontestan Rising Star Indonesia yang bernama Natasya ini harus berada di bottom two bersama dengan Anisa Cahayani yang hanya meraih bot 80 persen.

Salah satu juri di Rising Star Indonesia yang bernama Rossa ini pun mengatakan Kamu jangan patah semangat. Kamu milih lagunya, dangdut dibikin jazz. Ini keren banget. Akan tetapi banyak orang suka pop dibanding jazz, makanya saya bilang jangan patah semangat. Kamu punya jiwa bintang untuk masa depan.

Juri bernama Armand Maulana ini pun melihat penampilan Natasya ini berbeda dengan kontestan Rising Star Indonesia yang lain. Genre Jazz yang dipilihnya ini bisa membuat dia sukses di masa depan.

Rising Star Indonesia,
Copyright©Wowkeren

Karena menurut Armand Maulana saat ini sangat jarang anak muda yang memilih genre Jazz dan lebih banyak yang memilih genre pop. Armand ini pun juga mengatakan Buat saya umur 16 tahun bisa nyanyi seperti ini jarang bangat dan ini apresiasi saya, makanya saya beri Yes. Biasanya orang itu milih pop dan kamu ini bisa menjadi penyanyi Indonesia dengan suara lain.

Sebelumnya Trio Wijaya otomatis lolos ke babak selanjutnya di Rising Star Indonesia 2 setelah meraih bot 87 persen. Dia pun menyusul Andmesh Kamaleng yang lebih dulu lolos dengan mendapatkan vote 84 persen.

Lagu David Gueta ft Usher yang berjudul Without You ini membuat para expert dan para penonton benar – benar terhipnotis. bahkan Anang Hermansyah Salah sau juri Rising Star Indonesia ini pun tak bisa berkata – kata karena kontestan pria berambut panjang ini memiliki suara yang tak hanya sekedar merdu, namun memiliki kharisma.

Anang ini pun juga mengatakan Trio ini mau apa saja keran karena suaranya keren. Dia sudah bisa dan akan selalu bisa. Dia menyulap lagu dengan gayanya. Suaranya punya karismatik. Itu yang susah untuk disamai. Kalau sudah punya itu yang lain akan mengikuti.

Baca juga :

Rising Star Indonesia 2 RCTI Masuki Babak 10 Besar, Berikut Daftar Kontestan yang Berhasil Lolos!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY