Rising Star Indonesia 2 RCTI Masuki Babak 10 Besar, Berikut Daftar Kontestan yang Berhasil Lolos!

0
4322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rising Star Indonesia 2 RCTI Masuki Babak 10 Besar, Berikut Daftar Kontestan yang Berhasil Lolos!
Copyright©Twitter

Daftar Nama 10 Kontestan Rising Star Indonesia 2 RCTI yang Masuk ke Babak 10 Besar!

Lensaremaja.comRising Star Indonesia Season 2 saat ini telah memasuki babak 10 besar, dan 10 kontestan tersebut telah bersaing pada Senin (26/12/2016). Para peserta pun telah menampilkan usaha mereka dengan menyanyikan lagu terbaik, lagu yang mereka nyanyikan pun menjadi salah satu penentuan lolos atau tidaknya mereka.

Pada babak Live Audition, Rising Star Indonesia tak membatasi jumlah peserta yang akan lolos ke babak Duet Audition dan para kontestan yang terpilih berdasarkan banyaknya suara yang diberikan oleh penonton. Dan Expert yang menyukai suara penonton.

Seperti yang dilaporkan oleh Sindonews, Ulul Azmi menjelaskan bahwa para kontestan akan menyanyikan lagu yang mereka kuasai dan mereka akan tampil secara langsung. Dan penilaiannya dari masyarakat, namun para expert juga dapat memberikan suara tetapi hanya sebanak 7% saja.

‘Penilaiannya kan dari masyarakat. Sementara para Expert juga bisa memberi suara, tetapi hanya 7%. Semakin banyak dipilih, maka dia yang berhak lolos ke babak berikutnya,’ jelas Ulul. Dengan begitu masyarakat dapat mendukung sekaligus menentukan kemenangan kontestan pilihan mereka.

Rising Star Indonesia 2 RCTI Masuki Babak 10 Besar, Berikut Daftar Kontestan yang Berhasil Lolos!
Copyright©Twitter

Jadi seperti itulah proses penilaian peserta dalam ajang Rising Star Indonesia kali ini. Sedangkan untuk sistem penilain melalui voting itu, mereka menggunakan sistem baru yang dihadirkan oleh Advance yang secara otomatis mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi juri secara langsung.

Hal tersebut juga menjadi salah satu keistimewaan tersendiri untuk Rising Star Indonesia, pada pengen tau kan siapa saja yang lolos ke babak selanjutnya ? Untuk itu kami telah menyajikan data 10 kontestan yang mampu lolos Babak Live Audition Rising Star Indonesia.

Anda yang belum tahu pasti penasaran kan dengan 10 nama yang berhasil lolos ke babak selanjutnya? Dan apakah nama idola atau peserta favorit kalian ada dalam daftar berikut ini ? Dibawah ini kami telah menyajikannya untuk anda.

10 Kontestan Rising Star Indonesia Babak Live Audition :

  1. Annisa Cahyani – Black Widow
  2. RR Ayu Ryke – Sudah Terlalu Lama Sendiri
  3. Bening Ayu – Safe And Sound
  4. Ghea Indrawari – Lush Life
  5. Master Plan – Spectrum
  6. Fadlan Arif – When I See Your Smile
  7. Zig Zag – Kala Cinta Menggoda
  8. Asmarani Pamela – Give Your Heart A Break
  9. Fadhillah Intan – Time To Say Goodbye
  10. Fazrun – T.N.T

Baca Juga Stella Cornelia Eks Member JKT48 Mengaku Siap Nikah Muda Usai Dilamar Fendy Chou?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here