Lee Jong Suk Sukses ‘Renggut’ Hati Lee Cho Hee di Seven First Kisses!

0
723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Jong Suk Sukses 'Renggut' Hati Lee Cho Hee di Seven First Kisses!
Copyright©youtube

Lee Jong Suk Sukses ‘Renggut’ Hati Lee Cho Hee di Seven First Kisses!

Lensaremaja.com – Drama korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk yang berjudul 7 First Kiss kini sudah masuk dalam episode 7. Dalam episode ini, sang aktor utamanya yakni Lee Jong Suk telah sukses merebut perhatian dari Lee Cho Hee yang juga menjadi aktris utama dalam serial tersebut.

Dalam 7 First Kiss episdoe 7 ini, Min Soo Jin yang diperankan oleh Lee Cho Hee, telah didaulat untk menjadi pasangan dari Lee Jong Suk. Karena melihat pesona dari Lee Jong Suk maka sangat sulit untuk Cho Hee berpaling darinya.

Hal yang bisa dijadikan bukti jika daya tarik dari Lee Jong Suk ini saat pertama kali Soo Jin bertemu pertama kali dengan Jong Suk. Soo Jin dengan tidak sengaja menunjukan sebuah ekspresi mengenai kekagumannya terhadap Lee Jong Suk saat mereka bertemu, dan wajah dari Soo Jin pun nampak begitu bahagia.

Lee Jong Suk Sukses 'Renggut' Hati Lee Cho Hee di Seven First Kisses!
Copyright©youtube

Bukti lainnya terjadi saat pengambilan gambar, dimana saat itu Soo Jin sangat sulit untuk berkonsentrasi. Ia terlihat begitu nerves ketika ada Lee Jong Suk disampingnya, mengetahui hal tersebut Jong Suk pun langsung berinisiatif untuk menenangkan Soo Jin saat itu.

Sisi manis dari Lee Jong Suk pun juga terlihat ketika Soo Jin meminta waktu istirahat sejenak, dimana saat itu Jong Suk langsung mengajak Soo Jin untuk duduk bersama sambil menikmati segelas kopi.

Lalu pada bagian akhir drama korea 7 First Kiss ini, nampak Soo Jin telah dibuat bimbang. Dimana saat itu Soo Jin bertemu lagi dengan para pria tampan yang telah memberikan dirinya momen manis selama ini. Soo Jin diminta untuk memilih dari para pria tampan tersebut.

Diantara ke enam pria ini, mereka adalah Park Hae Jin, Lee Joon Gi, Kai EXO, Ji Chang Wook, Lee Jong Suk, serta Taecyeon 2 PM. Dari ke enam pria tampan yang hadir dalam kehidupannya tersebut, siapa ya yang bakalan dipilih oleh Lee Cho Hee atau Soo Jin dalam serial 7 First Kiss ini ??

Baca juga : Bukan untuk Lee Jun Ki atau Lee Jong Suk, Ternyata Ciuman Pertama Lee Cho He di Web Drama The Seventh First Kiss dengan Lee Min Ho?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY