Bukan untuk Lee Jun Ki atau Lee Jong Suk, Ternyata Ciuman Pertama Lee Cho He di Web Drama The Seventh First Kiss dengan Lee Min Ho?

0
1906
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-cho-he
Copyright©Tribunnews

Bukan untuk Lee Jun Ki atau Lee Jong Suk, Ternyata Ciuman Pertama Lee Cho He di Web Drama The Seventh First Kiss dengan Lee Min Ho?

Lensaremaja.com – Web Drama Korea yang berjudul The Seventh First Kiss sebentar lagi akan segera di rilis. Jelang di rilis Tim Produksi ini akhirnya memunggah teaser perdana yang bakalan membuat para penonton histeris melihatnya.

Dalam teaser drama Korea tersebut, awalnya di perlihatkan momen saat pemeran utama wanita yang telah di perankan oleh Lee Cho He ini bertemu dengan sesosok peri yang di mainkan oleh Choi Ji Woo yang telah membantunya bertemu dengan ke tujuh pria tampan tersebut.

Ketujuh pria tampan rupawan tersebut mulai dari Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Lee Min Ho, Taecyeon 2PM hingga Kai EXO tersebut. Lee Cho He ini pun mulai bertemu dengan Lee Jun ki cs dengan berbagai cara tersendiri.

lee-cho-he
Copyright©Tribunnews

Lee Cho He ini terlihat sangat kaget saat bertemu dengan Lee Jun Ki dalam teaser drama korea the Seventh First Kiss ini, di mana ia baru turun dari mobil mewahnya tersebut dan tiba – tiba mobil terpukau dengan keseriusan Park Hae Jin yang tengah bekerja itu.

Cuplikan teaser drama Korea baru ini berlanjut saat Lee Cho He bertemu dengan Ji Chang Wook yang menjadi agen rahasia di sebuah gang yang sempit tersebut. Kemudian ada momen saat Kai EXO memayungi Lee Choi Hee ini dengan jaketnya dari derasnya air hujan yang turun.

Namun tak hanya itu saja, Cho He ini pun bertemu juga dengan Taecyeon yang mengaku merindukannya tersebut. Cuplikan teaser ini pun berlanjut ke pertemuan Lee Cho He ini dengan Lee Jong Suk yang merangkul erat pinggangnya tersebut.

Melengkapi daftar ke enam pria tampan yang bertemu dengannya, Lee Cho He ini pun di buat terpukau melihat ketampanan Lee Min Ho yang berjalan ke arahnya tersebut.

Baca juga :

Teaser Drama Korea ‘Seven First Kisses’ Bertabur Bintang Ganteng Resmi Dirilis, Fans Baper Maksimal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY