Mengintip Mewahnya Acara Resepsi Pernikahan Rachel Vennya dan Niko, Bak Sang Pangeran & Putri Raja!

0
2004
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rachel Vennya
Copyright©Tribunnews

Mengintip Mewahnya Acara Resepsi Pernikahan Rachel Vennya dan Niko, Bak Sang Pangeran & Putri Raja!

Lensaremaja.com – Pasangan Selebgram yang juga menjadi seorang pebisnis yang bernama Rachel Vennya dan Niko ini nampaknya tak henti – hentinya membuat para netizen terpukau.

Beberapa waktu yang lalu pasangan ini sempat menghebohkan dunia maya karena mereka sering kali membagikan foto kemesraan mereka berdua di media sosial Instagram. Namun tak hanya itu saja, Rachel Vennya dan Niko yang sukses di dunia Bisnis ini juga sering kali menghabiskan waktu bersama untuk jalan – jalan ke luar negeri bersama.

Selain sering jalan – jalan bersama ke luar negeri, Niko ini sempat juga memberikan hadiah sebuah mobil Range Cover dan juga Iphone 7 untuk sang kekasih, yaitu Rachel Vennya tersebut.

Rachel Vennya dan Niko ini telah mengadakan pesta lamaran dan prosesi ijab kalbu yang di gelar sangat mewah dan juga megah ini. pada sabtu malam 4 Februari 2017 mereka ini menggelar resepsi pernikahan yang berkonsep raja dan ratu di negeri dongeng tersebut.

Rachel Vennya,
Copyright©Tribunnews

Mereka berdua ini mengadakan lamaran pada Desember 2016 silam. Prosesi ijab kabul mereka ini pun di gelar pada Sabtu 7 januari 2017 lalu dan konsep ijab kabul Rachel Vennya dan Niko ini dilakukan di luar ruangan atau outdoor.

Lokasi pernikahan Rachel Vennya dan Niko ini pun diselenggarakan di Royal Tulip gunung geulis Resort & golf, Bogor, Jawa Barat. Kini untuk acara resepsi pernikahannya tak kalah mewah dan juga megah.

Berkolaborasi di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, resepsi pernikahan Rachel Vennya dan Niko sukses memukau para tamu. Selain mewah dan juga megah, Rachel dan Niko juga mengundang Raisa sebagai bintang tamu dalam resepsinya.

Simak saja deretan foto yang diunggah oleh para tamu undanganjuga vendor dari resepsi pernikahan Rachel Vennya dan Niko ini. nampaknya mereka berdua ini tak mau setengah – setengah untuk menghibur para tamu undangan yang hadir dan juga membuat tamunya merasa terpukau.

Baca juga :

Kontestan Rising Star Indonesia Ini Tereliminasi Usai Nyanyikan Lagu Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY