Tas Mewah Ayu Ting Ting Ternyata Harganya Lebih Mahal Dari Milik Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, Begini Reaksi Netter!

0
7358
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©gosbiz

Tas Mewah Ayu Ting Ting Ternyata Harganya Lebih Mahal Dari Milik Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, Begini Reaksi Netter!

Lensaremaja.com bintang – Lagi-lagi nama Ayu Ting Ting menjadi pemberitaan hangat masyarakat. Hubungannya dengan teman seprofesinya Raffi Ahmad yang juga sekaligus suami dari Nagita Slavina ini masih menjadi tanda tanya besar.

Belum menuai titik terang bagaimana hubungan keduanya. Kemudian sempat juga perang dingin dengan Teman dalam satu program acara yang biasa tayang tengah malam di salah satu stasiun TV swasta, yaitu Jessica Iskandar.

Kini heboh pemberitaan bahwa Pelantun itu lagi-lagi bergaya seperti seleb-seleb tanah air lainnya. Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting mendapatkan julukan dari Netter sebagai penjiplak fashion style dari para seleb.

Ayu Ting Ting
copyright©tribunstyle

Berawal dari baju dan celana yang dikenakan sama dengan Nagita Slavina, kemudian sepatu yang sama seperti milik Gigi, dan sekarang ini tas yang yang dikenakannya pun bahkan mirip dengan 2 artis tanah air yaitu tas milik Nagita dan juga milik Jessica Iskandar.

Terlihat dari postingan salah satu akun sosial media instagram milik @ayting_duta_plagiat. Yang mengunggah foto kolase dari ke tiga seleb tersebut. Mulai dari Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar, kemudian Gigi dan dirinya yang mengenakan tas yang sama dengan merk kenamaan yang sama.

Namun yang perlu diketahui bahwa ternyata ketiga tas tersebut memiliki harga yang berbeda lohh….?

Tas keluaran merk ternama itu memiliki brandol harga yang berbeda-beda, dimulai dari milik Jedar yang dibrandol dengan harga 48.035.000.

Kemudian ada tas dari istri Raffi Ahmad dengan merk yang sama namun berbeda harga, yakni 42.500.000. Dan yang lebih mengejutkan dan membuat kaget netter adalah dari harga tas branded milik Ayu Ting Ting yang dibrandol seharga 100 juta rupiah.

Oommooo….??

Harga yang jelas jauh sangat berbeda diantara Ayu Ting Ting dan kedua seleb tersebut.

Sulit dipercaya. Hal ini sontak saja banjir oleh komentar para netter yang melihat postingan tersebut. Berbagai komentar pun muncul untuk menanggapi tas branded milik ketiga seleb tanah air ini, terutama kementar mengenai mahalnya tas yang dikenakan oleh pedangdut yang terkenal dengan tembangnya Alamat palsu ini. netter bahkan ada yang tidak percaya jika yang tas yang dikenakannya itu asli, banyak yang beranggapan itu adalah tas KW.

Baca Juga Nagita Slavina Dianggap Lebih Pantas Jadi Mami Paling Wow, Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Mulai Kesulitan Bertemu Bilqis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here