Nagita Slavina Dianggap Lebih Pantas Jadi Mami Paling Wow, Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Mulai Kesulitan Bertemu Bilqis?

0
4169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/ayutingting92

Nagita Slavina Dianggap Lebih Pantas Jadi Mami Paling Wow, Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Mulai Kesulitan Bertemu Bilqis?

Lensaremaja.com – Menjadi orang tua tunggal bukan hal yang susah bagi Ayu Ting – Ting, ia sering menghabiskan waktu bersama sang buah hati Bilqis Khumairah Rozak. Namun baru – baru ini Ayu mengaku mulai kesulitan bertemu dengan Bilqis.

Nominasi yang didapatkan oleh Ayu membuat fans Nagita Slavina berkomentar tentang idolanya itu. Bagaimana tidak, setelah mengetahui yang mendapatkan nominasi Papa Paling Gaul ialah Raffi Ahmad. Tak heran jika banyak yang mengatakan itu settingan. Pasalnya terkait dengan kabar yang beredar sekarang Ayu telah memepunyai hubungan dengan Raffi.

Dalam acara yang digelar semalam distudio MNCTV, Nagita Slavina tidak hadir begitupun Raffi Ahmad. Sejumlah netter geram dengan Ayu ada yang mengatakan Ayu tak pantas mendapatkan nominasi tersebut lantaran dirinya saja cuek kepada anak.

Berbeda dengan Nagita Slavina yang selalu ada Rafatar diberbagai kesempatan saat syuting. Suami Raffi Ahmad ini sering mengajak Rafatar untuk kelokasi acara syuting ataupun saat membawa acara di stasiun televisi. Walaupun masih berusia beberapa tahun, penggemar Rafatar tidak lah sedikit.

nagita slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Berbeda dengan Ayu, Bilqis yang sering diajak oleh ibunya daripada bersama Ayu lantaran sibuk dengan syuting  dan mengisi acara. Namun, dengan kelembutan Ayu pelan – pelan menjelaskan kepada buah hatinya manfaat mencari uang.

 Ayu mengaku kini sibuk dengan jobnya “sekarang lumayan sulit soalnya saya syuting. Gak tau kenapa sampai sepadat sekarang. Waktu buat Bilqis yang sebisanya saja,” ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kamis (9/2).”Bilqis sudah bisa diajak ngobrol, diskusi dan dikasih tau, cerdas bilqis itu,”

Meskipun dengan kesibukan Ayu yang padat dirinya selalu meluangkan waktu untuk Bilqis. Saat jadwal kegiatan syuting tak padat ia menyempatkan untuk mengajak Bilqis berlibur. Dikabarkan dekat dengan Ivan gunawan, beberapa waktu lalu terlihat makan bareng Ivan.

Nagita Slavina mendapat banyak dukungan dari fans nya terihat penggemar sangat menyayanginya. Terbukti dengan nominasi Mami Paling Wow yang tidak jatuh ketangannya. Dan mengatakan bahwa yang mendapatkan tak pantas dengan nominasi yang diberikan.

Baca Juga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Absen di Seleb On News Awards, Lengan Ayu Ting Ting Disindir Mirip Paha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY