Ayu Ting Ting Wefie Bareng Bilqis, Netizen Sindir Wajahnya Enji Banget!

0
11785
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©brilio

Ayu Ting Ting Wefie Bareng Bilqis, Netizen Sindir Wajahnya Enji Banget!

Lensaremaja.com – Muka Bilqis Enji Banget, begiulah komentar akun yang bernama mayyme79ang menyebut wajah Bilqis Khumairah Razak ini mirip sekali dengan Heney Baskoro Hendraso atau sering di sapa Enji.

Enji ini adalah Ayah kandung Bilqis, dan juga menjadi mantan suami pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Komentar tersebut pun muncul dalam unggahan Instagram Ayu yang mengunggah sebuah foto dirinya dengan sang anak.

Dalam foto yang di unggah oleh Ayu Ting Ting ini nampak Ayu dan Bilqis yang berselfie sambil tiduran. Ibu dan aak satu ini di kenal sangat kompak dengan berbagai unggahan yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Komentar pun berdatangan dari para netizen. Akun widyamaniezzzt ini mengatakan komentar, mirip banget papahnya yah, mirip banget enji matanya. “Ibu sama anak kompak @ayutingting92 dan bilqis, alisnya sama-sama dinaikin.” Tulis akun dhea.ahmad.abbiyyu.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Tribunnews

Akun iwanpanin86 menambahi, “Adek sama bunda belum mandi yeee.” “Halo ka Ayu cantik banget sih apa lagi Bilqis juga cantik kaya ka Ayu,” tulis akun sashalaprl_caratina02. Foto yang di unggah pada Sabtu 11 Februari 2017 pagi ini telah mendapatkan 60 ribu likes dari para netizen dan penggemar Ayu Ting Ting.

Memang hubungan antara ibu dan Anak ini selalu terlihat kompak dan sangat bahagia. Namun keluarga Ayu Ting Ting ini pun selalu mendapatkan hujatan dan juga kritikan yang sangat pedas terkait kabar hubungan kedekatannya dengan artis papan atas bernama Raffi Ahmad tersebut.

Bahkan tak hanya Ayu dan Raffi Ahmad saja yang menjadi bahan perbincangan para netter, namun keluarga besar dari Ayu Ting Ting dan Suami Nagita Slavina ini selalu menjadi bahan perbincangan yang hangat setiap harinya.

Apalagi Ayu Ting Ting ini selalu di banding – bandingkan dengan nagita Slavina tentang kehidupan, gaya berpakaian dan masih bayak lagi dari netter yang membanding – bandingkan kedua artis ini.

Baca juga :

Lagi, Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Netizen Gara-Gara Salah Tulis Caption Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY