Raffi Ahmad Promosikan Produk Fhasion Ayu Ting Ting, Netizen Ingatkan Pesan Ibunda Nagita Slavina!

0
14664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu-Ting-Ting-2
Copyright©Wowkeren

Raffi Ahmad Promosikan Produk Fhasion Ayu Ting Ting, Netizen Ingatkan Pesan Ibunda Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Sama – sama memiliki bisnis fashion yang juga di pasarkan di tempat yang sama tak membuat Raffi Ahmad ini bersaing dengan produk lainnya. malahan suami dari nagita Slavina, Raffi Ahmad ini turut mempromosikan bisnis fashion milik Ayu Ting Ting.

Fashion milik Ayu Ting Ting ini pun di beri nama A2T. Raffi Ahmad ini memilih akun instagramnya untuk turut mempromosikan produk fashion janda beranak satu tersebut yang bisa di bilang pendatang baru.

“Congratz dan sukses slalu yaaa sahabatku @ayutingting92 atas kerja kerasnya @a2t.official buat Koleksi A2T di atas bisa kalian dapatkan di @ramayanadeptstore terdekat dan di web www.a2t.co.id , dan juga online order via WA/Line 08990303387.

@ivan_gunawan #a2tstyle #a2tcollection #a2tofficial #beautyissimple #casualfeminine #shinelikeastar #aytinglicious #ayutingting92 #keluargaramayana #official_aytinglicious

#rajeansid #rajeans #kaosraffiahmad #koleksirajeans #rajeanscollection #ootd #fashion #syahnaz #kerenhaksegalabangsa #Rajeansbikinkaliankeren #kerengapakemahal #rajeansvol3.”

Raffi Ahmad,
[email protected]

Merupakan caption yang di tuliskan Raffi Ahmad dalam video yang di unggahnya pada 10 Februari 2017 ini. niat baik Raffi untuk sahabatnya Ayu Ting Ting ini rupanya menuai banyak protes keras dari para netizen.

Hal tersebut pun tentu saja di kaitkan dengan kabar perselingkuhan antara keduanya. Sebelumnya banyak ditemukan bukti jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini memiliki hubungan yang serius.

Bukan hanya komentar pedas yang cukup menampar unggahan di akun Instagram Raffi Ahmad ini. namun Raffi Ahmad juga di ingatkan tentang pesan mertuanya Rieta Amilia yang tak lain merupakan ibu dari Nagita Slavina.

@hapsarizahra, “Zaman aa raffi sm k.algo..aa raffi g ky gni2 bgt..dr pda promosiiin produk aat..mendinggan ngefose foto foto kebersamaan keluarga aa raffi sm keluarga mba nagita..krn kta semua pda kangen.” @meidhitanandar, “Waras fi ? udh punya istri yg cantiknya kaya bidadari mash ajaa yee.”

Hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini memang saat ini selalu menjadi perbincangan para netter terkait perselingkuhan yang di lakukan oleh mereka.

Baca juga :

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Absen di Seleb On News Awards, Lengan Ayu Ting Ting Disindir Mirip Paha!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY