Sukses Jadi Haji Muhidin di TBNH, Ini Peran Baru Latief Sitepu dalam ‘Orang-Orang Kampung Duku’

0
724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Latief Sitepu
copyright©instagram/@sinemartproduction

Sukses Jadi Haji Muhidin di TBNH, Ini Peran Baru Latief Sitepu dalam ‘Orang-Orang Kampung Duku’

lensaremaja.com bintangLatief Sitepu kini akan menjalani peran baru pada sinetron baru yang akan dia bintangi, yakni sinetron yang berjudul Orang-Orang Kampung Duku.sebelumnya, pria yang memiliki usia 74 tahun ini telah berhasil dan sukses dalam membawakan peran di sinetron yang sebelumnya dia bintangi.

Latief Sitepu telah sukses membawakan perannya dalam sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji, dengan memerankan tokoh yang bernama Haji Muhidin. Berkat peran tersebut,dirinya telah menuai banyak protes lantaran menjadi tokoh yang memiliki sifat begitu licik.

Dalam sinetron baru yang dia bintangi, yakni Orang-Orang Kampung Duku, Latief Sitepu akan memerankan karakter seorang kakek genit  dengan nama Engkong Markum. Latief mengatakan bahwa dia dulu memerankan tokoh yang kaya, angkuh, riya dan juga licik akan tetapi sekarang berubah drastis.

Dia akan memerankan karakter yang mengenakan topi miring, bajunya buluk, memliki 2 cucu, akan tetapi menyukai wanita cantik. Selain itu tokoh Engkong Markum ini akan dikisahkan bahwa dirinya suka menggoda tokoh wanita, yang akan diperankan oleh Dina Lorenza.

Latief Sitepu
copyright©instagram/@sinemartproduction

Akan tetapi sayangnya, Engkong Markum harus menghadapi tokoh Emak Piah yang akan diperankan oleh Nani Wijaya. Latief Sitepu juga telah mengatakan bahwa Nani Wijaya akan berperan sebagai Emak dari Dina Lorenza. Saat ingin sarapan pagi, dia akan pergi ke Warung dan jika ada tokoh Emak Piah, Engkong Markum akan takut.

“pokonya cemen, tapi seru dan lucu banget” kata pria kelahiran Binjai, Sumatera Utara itu.

Sinetron yang berjudul Orang-Orang Kampung Duku ini telah dijadwalkan akan segera tayang di SCTV pada tanggal 20 Februari 2017 jam 20.00 WIB. Sinetron tersebut sebagian besar akan dibintangi oleh bintang-bintang yang sebelumnya telah membintangi sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji.

Artis-artis yang akan membintangi dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku antara lain adalah, Citra Kirana, Derry Sudarisman, dan juga Edy Oglek. Akan tetapi sayangnya, tak nampak Andi Arsyil dalam cuplikan video yang telah beredar. Sebagai penggantinya, Rifky Balweel akan membintangi sinetron ini.

Baca Juga Usai Jadi Ustadzah, Citra Kirana Bakal Jadi Biduan Dangdut di Sinetron ‘Orang-Orang Kampung Duku’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY