Episode Perdana Orang-Orang Kampung Duku, Citra Kirana Langsung Pamer Goyangan Dangdut Aduhai!

0
415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
citra kirana
copyright©instagram/sinemart_sctv

Episode Perdana Orang-Orang Kampung Duku, Citra Kirana Langsung Pamer Goyangan Dangdut Aduhai!

Lensaremaja.comCitra Kirana salah satu pemain di Orang – Orang Kampung Duku (OOKD) sudah menunjukkan kebolehannya dalam bergoyang dangdut di episode pertama. Dalam adegan pertamanya ia terlihat asyik bergoyang dalam salah satu acara, terhibur dengan poenampilan dan suara merdunya, para penontong yang mayoritas bapak – bapak itu mulai memberikan saweran.

Berperan sebagai Zaskia goping ternyata tidak lah mudah. Sebagai warga baru di Kampung Duku ternyata Zaskia dibenci oleh semua warga ibu – ibu. Hal tersebut dikarenakan peran Citra Kirana menjual goyangan vulgar yang ditunjukkan kepada bapak – bapak saat manggung.

Drama yang dipenuhi bumbu komedi ini akan emnjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Sinetron OOKD selain dibintangi oleh Citra Kirana ada juga Giovani L Tobing. Dalam OOKD juga terlihat kelucuan pak RT yang mencuri perhatian Zaskia Goping karena takut ketahuan oleh istrinya.

Melihat acting Citra Kirana yang juga mengucapkan aksen Jawa juga menjadi alasan tersendiri untuk emnonton sinetron OOKD yang baru tayang di SCTV mulai 20 Februari kemarin. Pasalnya, semua orang akan melihat karakter Citra Kirana yang berbeda dengan sinetron – sinetron sebelumnya.

citra kirana
copyright©instagram/sinemart_sctv

Selain sinetron OOKD yang harus di lihat ada tiga sinetron lain yang juga tayang bersamaan dengan sinetron garapan SinemArt tersebut. Diantaranya Anak Sekolahan, Anak Langit dan Berkah Cinta. Pastinya juga tidak kalah seru melihat karakter yang berbeda – beda dari setiap pemain.

Sinetron OOKD sangat istimewa selain pemainnya Citra Kirana yang emnajdi salah satu icon sinetron Kampung Duku. OOKD juga menampilkan drama cinta yang dipadukan dengan komedi. Ditambah kita juga bisa melihat peran Citra dan Latief Sitepu yang jauh berbeda dengan sinetron sebelumnya.

Jangan lupa melihat aksi Citra Kirana dan pemain lainnya mempersembahkan karyanya kepada seluruh penduduk Indonesia dalam sinetron OOKD yang tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB. Dan juga jangan lewatkan sinetron terbaru sinemArt dengan pemain yang berbakat dan masih sangat muda.

Baca Juga Citra Kirana Ungkap Harapannya untuk Sinetron Orang-Orang Kampung Duku SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY