Rifky Balwell dan Leonardo Stockhorst Bersaing Mendapatkan Cinta Citra Kirana!

0
880
Share on Facebook
Tweet on Twitter
citra kirana
copyright©instagram/sinemart_sctv

Rifky Balwell dan Leonardo Stockhorst Bersaing Mendapatkan Cinta Citra Kirana!

Lensaremaja.com – Menjadi wanita cantik dan sekaligus penyanyi dangdut, Citra Kirana pun menjadi rebutan dua pria tampan yang tak lain ialah ialah Rifky Balwel dan Leonardo Stockhorst. Sebenarnya tak hanya mereka berdua, banyak warga Kampung Duku yang berebut untuk mendapatkannya.

Rifky Balwel dan Leonardo Stockhorst harus siap bersaing dengan warga Kampung Duku lain yang sudah terlebih dulu terpikat oleh kecantikan Citra Kirana di Orang-Orang Kampung Duku. Dalam sinetron tersebut Citra memerankan karakter Zaskia Goping, seorang pedangdut cantik dan warga baru di Kampung Duku.

Sementara Rifky Balwel didapuk sebagai karakter Sultan dan Leonardo Stockhorst sebagai karakter bernama Bintang, Bintang berprofesi sebagai seorang dokter. Ketika awal melihat Zaskia Goping (Citra Kirana), Bintang memang sudah menaruh rasa padanya.

Namun ia mengira bahwa Citra Kirana merupakan istri dari Giovanni L Tobing yang berperan sebagai sosok Mas Kamto. Tetapi hatinya terasa lega ketika tahu bahwa Mas Kamto adalah kakak dari wanita yang diidam-idamkannya, sebagai seorang penyanyi Zaskia memang memiliki banyak penggemar.

Rifky Balwell dan Leonardo Stockhorst Bersaing Mendapatkan Cinta Citra Kirana!
Copyright©Instagram/@sinemartproduction

Penggemar Zaskia Goping berasal dari kalangan remaja, pujangga, sampai bapak-bapak hingga membuat para istri dari bapak-bapak itu cemburu melihat suami mereka sangat menggemari Zaskia. Hal ini membuat Zaskia Goping memiliki banyak musuh, musuh-musuh itu tak lain dari kalangan ibu-ibu.

Orang-Orang Kampung Duku semakin lama menyajikan kisah yang semakin menarik untuk ditonton sehingga membuat penggemar enggan untuk melewatkannya. Kisah cinta Citra Kirana pun semakin seru untuk disimak, penasaran kan bagaimana persaingan Rifky Balweel dan Leonardo Stockhorst selanjutnya?

Menggantikan Tukang Bubur Naik Haji, Orang-Orang Kampung Duku dijamin tak akan kalah seru dengan kisah Tukang Bubur Naik Haji. Namun kali ini Ciki memerankan karakter yang sangat jauh berbeda, sebelumnya ia identik sebagai sosok Rumana yang merupakan istri solehah.

Sedangkan saat ini dirinya dituntut menjadi pedangdut cantik yang memiliki banyak penggemar. Untuk mengetahui kisah mereka selanjutnya, tonton terus Orang-Orang Kampun Duku setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV .

baca juga Postingan Julia Perez Soal Kematian Bikin Netizen Sedih, Ada Apa Gerangan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY