Miris, Setelah Sempat Tunangan Laudya Cynthia Bella Batal Nikah Gegara Calon Suami Begini

0
3230
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia Bella
copyright©instagram/laudyacynthiabella

Miris, Setelah Sempat Tunangan Laudya Cynthia Bella Batal Nikah Gegara Calon Suami Begini

Lensaremaja.com – Sejak pertemuan keluarga besar sang calon suami, Afif Kalla. Artis Laudya Cynthia Bella justru dikabarkan telah menikah. Ada apa dengan hubungan keduanya?

Dikabarkan jika keduanya saling unfollow media sosial, dan Afif Kalla telah kepergok bersama wanita lain. dalam sebuah postingan Afif terlihat bersama wanita yang belum diketahui identitasnya. Kabar mengejutkan ini sontak membuat ramai di media sosial.

Dan dalam video yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip tersebut, terlihat Afif dengan wanita lain tanpa berhijab. Wanita tersebut memakai baju peach yang tanpa berlengan. Dan perempuan tersebut tak kalah cantik dengan Laudya Cynthia Bella.

laudya Cynthia bella
copyright©instagram/lambe_turah

Keponakan Jusuf Kalla dan wanita misterius itu tersenyum bahagia di depan kamera. Melihat video tersebut tak ayal jika membuat netizen langsung heboh. Fans Bella bahkan ada yang menangis mendengar kabar tersebut.

Sedangkan sejumlah netizen yang lain mengatakan jika Afiif telah berselingkuh dengan wanita tersebut. Seperti yang kita ketahui keduanya telah melangsungkan pertemuan keluarga beberapa waktu lalu.

“Ya Tuhannn bubar abis tunangannya yang kemarin,? Semoga yang terbaik ya buat mba bell.” Tulis salah satu akun.

“Jenkk aku kok sedih banget sihh. Bukannya udah lamaran dan gosipnya udah dapat mahar apalah2? Ya Allah pdhl suka banget ma mereka.” Ujar yang lain.

laudya Cynthia bella
copyright©instagram/jenk_kellin_official

“Gila!kasian banget padahal udah mau kewong,!” saut akun yang lain.

Namun, sampai saat ini beberapa kabar buruk menyeruak pihak Laudya Cynthia Bella maupun Afif Kalla belum memberikan klarifikasi terkait hubungan yang telah dijalani mereka. Sejumlah penggemar juga menyesali dengan tingkah Afif.

Pertemuan keluarga yang belum lama dilaksanakan tersebut sempat viral, pasalnya sosok Laudya Cynthia Bella tak mengundang satu pun awak media untuk mengabadikan momen mereka. Belum lama sudah diterpa kabar tak sedap yang membuat semua fans kecewa.

Laudya Cynthia Bella memang artis terkenal, namun dirinya tak mau mempublikasikan hubungan pribadinya kepada media. Seperti yang telah terjadi sebelum – sebelumnya.

Baca Juga Inilah Alasan Laudya Cynthia Bella Enggan Tanggapi Soal Perjodohannya dengan Keponakan Jusuf Kalla!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here