Inilah Foto-Foto Kebahagiaan Laudya Chintya Bella Ketika Dilamar Keponakan Jusuf Kalla

0
9872
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Chintya Bella
copyright©instagram/@hugypsultan

Inilah Foto-Foto Kebahagiaan Laudya Chintya Bella Ketika Dilamar Keponakan Jusuf Kalla

lensaremaja.com bintang-Kabar bahagia di dunia selebritis kini telah menghujani artis cantik yang bernama Laudya Chintya Bella dan juga kekasihnya Afifudin Suhaeli Kalla atau yang sangat akrab disebut dengan nama Afif. Seoasang kekasih ini rupanya telah melaksanakan acara lamaran di kediaman Laudya tepatnya di Pejaten, Jakarta Selatan, pada hari Minggu tanggal 29 Januari 2017.

Hal ini diketahui dari beberapa foto lamaran Bella dengan Afif yang telah beredar di media sosial. Tidak hanya itu saja, Adit sebagai perwakilan dari keluarga Bella sendiri tekah menyatakan bahwa sang adik memang telah menggelar acara perkenalan bersama dengan pihak keluarga keponakan dari Bapak Wakil Presiden Indonesia, yang tak lain adalah Bapak Jusuf Kalla.

Di kediaman Laudya Chintya Bella  yang terletak di Pejaten , Jakarta Selatan, pada malam hari tanggal 29 Januari 2017, Adit juga tengah menaytakan bahwa memang benar bahwa hariitu ada acara pertemuan Bella denga keluarga Afif. Akan tetapi, hari itu hanya sebatas perkenalan saja.

Laudya Chintya Bella
copyright©instagram/@hrirfania

Walaupun memang sedang menggekar acara keluarga , akan tetapi Adit menolak untuk memberikan penjelasan apapun terkait acara yang sedang dilaksanakan di dalam. Adit mengatakan supaya nanti Bella dan Afif saja yang akan memberikan penjelasan atau keterangan mengenai acara lamaran yang digelar pada malam itu.

Laudya Chintya Bella
copyright©instagram/@hugypsultan

Saat ditanya oleh seujumlah media Adit menjawab, ini adalah acara Bella dengan Afi, dia mengatakan bahwa dia belum bisa memberi pernyataan apa-apa. Dia juga menjekaskan pada media supaya nanti yang bersangkuta sanja yang akan memberi penjelasan, supaya lebih jelas.

Para netizen pun juga langsung mengucapkan selamat atas lamaran yang telah dilangsungkan oleh Bella dan juga Afif.

Laudya Chintya Bella
copyright©instagram/@hamdisyakir

Proses lamaran yang telah dilakanakan juga berkangsung dengan sakral. Bella yang tengah menggunakan busana warna pink nampak begitu anggun. Sedangkan Afif mengenakan baju berwarna putih dilengkapi dengan jas hitam, dan juga kain sarung dan mengenakan kopyah.

Tak terlihat sedikitpun raut wajah yang tegang dari calon suami Laudya Chintya Bella ini.

Baca Juga Begini reaksi Laudya Cynthia Bella yang dikabarkan lamaran dengan keponakanJusuf Kalla hari ini”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY