Selamat, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Dinobatkan Jadi Artis Korea yang Paling Punya Reputasi Baik!

0
5513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©Soompi

Selamat, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Dinobatkan Jadi Artis Korea yang Paling Punya Reputasi Baik!

Lensaremaja.com – Sebagai pasangan kekasih, nampaknya Lee Min Ho dan Suzy Miss A ini selalu kompak dalam segala hal. Mulai dari karir dan juga kepopulerannya keduanya ini memang telah di kenal dengan baik oleh para penggemar mereka.

Bahkan kali ini mereka berdua telah masuk dalam daftar deretan bintang yang memiliki reputasi iklan yang positif. Seperti data yang tercatat paa Allkpop, Korea Business Research Institute yang baru – baru ini meluncurkan sebuah daftar rangking beberapa Brand Reputasi Brand ternama untuk model iklan.

Namun kali ini nama Lee Min Ho dan Suzy ini masuk ke dalam deretan aktor dan aktris yang memiliki daftar rangkibng yang bisa di bilang lumayan baik. Dalam deretan peringkat nama Lee min Ho ini masuk ke deretan sepuluh sebagai model iklan dengan peringkat yang baik.

Sedangkan Susy Miss A berada di peringkat ke lima belas, nampaknya mereka berdua jauh dari penilaian negative terkait dengan iklan yang mereka bintangi tersebut. Daftar yang dirilis oleh pihaki Korea Business Research Institute tersebut di catat berdasarkan data yang di kumpulkan mulai pada tanggal 28 Desember 2016 sampai 27 Januari 2017 lalu.

Lee Min Ho,
Copyright©Soompi

Namun dalam dafar kali bukan hanya Aktor ganteng lee Min Ho dan juga Suzy Miss A saja yang masuk sebagai peringkat atas model iklan dengan reputasi baik, namun kali ini nama Gong Yoo sukses menempati peringkat atas karena drama Korea Goblin yang ia perankan.

Kali ini Gong Yoo telah mendapatkan indeks skor sebanyak 7.197.533 di peringkat kedua ada nama Kim Go Eun yang juga merupakan lawan main Gong Yoo dalam Goblin dengan mendapatkan skor sebanyak 7.074.258.

Namun sementara itu di peringkat ketiga ini di tempati oleh si ganteng Park Bo Gum dengan mendapatkan skor sebanyak 4.470.258. nah iulah skor Perolehan aktor aktris yang menjadi model iklan reputasi baik.

Baca juga :

Menengok Perjuangan Lee Min Ho di The Legend of the Blue Sea Episode Terakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here