Menengok Perjuangan Lee Min Ho di The Legend of the Blue Sea Episode Terakhir

0
5779
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright ©kamarku

Menengok Perjuangan Lee Min Ho di The Legend of the Blue Sea Episode Terakhir

Lensaremaja.com bintang – Meskipun perolehan rating episode terakhir dari The Legend Of The Blue Sea sempat menurun. Namun tak menutup kemungkinan bahwa memang jalan cerita dari kisah yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho sangat apik dibawakan.

Berawal dari Heo Joon Jae yang diperankan oleh Lee Min Ho yang dihapus ingatannya oleh Sim Cheong dan kemudian ditinggalkan oleh putri duyung yang cantik yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, Tak lantas membuat Joon Je menyerah begitu saja.

Lee Min Ho berjuang sekuat tenaga untuk bertahan, dan dia juga memiliki kemujuan pesat dan lebih baik setelah berhenti menjadi seorang penipu dan menempuh pendidikan dalam bidan Hukum serta memiliki kesempatan untuk magang dikantor kejaksaan.

Lee Min Ho
Copyright ©ChattSportsNet

Sepeninggalan Sim Cheong, Ingatan Joon Jae pun turut menghilang. Namun kenyataan berpihak padanya yang tidak menyerah dengan keadaan. Ternyata sebelum Sim Cheong menghapus semua ingatan kekasihnya itu, Joon Jae telah lebih dulu membuat catatan untuk mengenang kekasihnya itu.

Tak butuh waktu lamadalam satu tahun Joon Jae mampu mengingat kembali kenangannya bersama sang pujaan hati.

Semenjak dia mampu mengingat semuanya. Joon Jae jadi sering pergi kepantai, bahkan sempat dia berfikir untuk membangun sebuah rumah dibibir pantai. Hingga setelah penantian panjang serta berusaha keras menanti dan mengingat akhirnya semua itu terbayar, dengan Sim Cheong yang pergi kedarat.

Joon Jae pun haru dan sangat bahagia dengan kehadiran pujaan hatinya itu, akhirnya dia dapat bertemu dengan wanita yang selama ini dia nantikan. Mereka akhirnya hidup bahagia dan menikah. Serta dibagian akhir dari kisah The Legend Of The Blue Sea Joon Jae da Sim Cheong berjalan bersama dipinggir pantai, Lee Min Ho tengah menemani istrinya yang tengah mengandung buah hati mereka.

Lalu apakah kalian sudah menyaksikan keseruan dan perjuangan kisah cinta dari Joon Jae dan Sim Cheong ?

Baca Juga Lee Min Ho Jadi Anak Magang di Kantor Kejaksaan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY