Lee Min Ho Jadi Anak Magang di Kantor Kejaksaan?

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
[email protected] _of_thebluesea

Lee Min Ho Jadi Anak Magang di Kantor Kejaksaan?

lensaremaja.com bintang-Serial drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea yang telah dibintangi oleh aktor tampan yang bernama Lee Min Ho telah berhasil dan sukses menarik para perhatian penonton untuk menyaksikan serialo drama yang dia bintangi tersebut. pada episode terakhiryang telah di tampilkan, ternyata menayangkan sederet kejutan.

Salah satunya adalah saat ketika mobil Heo Joon Jae yang diperankan oleh Lee Min Ho, telah berhenti di sebuah kantor Kejaksaan. Tidak lagi melakukan sebuah penyamaran, akan tetapi dia datang ke kantor Kejaksan tersebut sebagai anak magang.

Lee Min Ho
[email protected] _of_thebluesea

Telah di ceritakan, setelah kepergian dari sang putri duyung Shim Cheong yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, Joon Jae telah melanjutkan pendidikannya dalam bidang hukum. Joon Jae juga telah mendapatkan kesempatan untuk magang di sebuah kantor kejakaan.

Lebih menariknya lagi, seprang jaksa telah bertanya pada Joon Jae, apakah dirinya akan melakukan makan siang terlebih dahulu atau tidak. Pertanyaan yang telah dilontarkan oleh seorang jaksa tersebut telah membuat aktor tampan Lee Min Ho yang hendak memerankan sebagai tokoh Joon jae itu bingung, mengapa tak melakukan makan siang sendiri sendiri saja.

Kemudian, sang jaksa itu memberi tau untuk tetap di kantor atau tidak oergi meninggalkan kantor. Alasannya karena sekitar 3 tahun yang lalu ada seseorang yang telah mneyamar sebagai Jaksa. Penyamaran Jaksa ini sendiri telah dilakukan oleh Heo Joon Jae.

Lalu setelah dirinya mendengarkan kisah atau cerita dari sang Jaksa yang pernah tertipu itu, Lee Min Ho yang berperan sebagai Heo Joon Jae itubersandiwara bahwa dia akan menangkap seseorang yang telah melakukan tindak penipuan ini.

Jadi bagaimana dengan kalian para penggemar serial drama Korea ? apakah kalian sudah menonton akhir dari kisah serial drama Korea yang telah dibintangi oleh artis tampan Lee Min Ho dan juga seorang aktris cantik yang bernama Jun Ji Hyun dalam serial drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea ini ?

Baca Juga Suzy Miss A Resmi Luncurkan Single Solo Debut ‘Yes No Maybe’ dengan Lirik Galau Tentang Pacar, Ungkapan untuk Lee Min Ho?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY