Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 147 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Tanu Tampar Purab yang Tertangkap Mencuri Surat Perceraian Abhi dan Pragya, Terungkapnya Konspirasi Tanu dan Nikhil kepada Abhi!

0
36579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 148 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Pragya Hancur Melihat Undangan Pernikahan Tanu dan Abhi, Tanu Usir Pragya dari Rumah Jelang Pernikahannya dengan Abhi! Key : Sinopsis Lonceng Cinta Tag : Lonceng Cinta, Sinopsis Lonceng Cinta, ANTV, Lonceng Cinta Hari Ini, Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini,
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Tanu Tampar Purab yang Tertangkap Mencuri Surat Perceraian Abhi dan Pragya, Terungkapnya Konspirasi Tanu dan Nikhil kepada Abhi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Abhi menyesal karena telah memanfaatkan kondisi Pragya untuk mengambil tanda tangannya. Lebih lanjutnya langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 147, Hari Minggu 29 Januari 2017 berikut ini.

Purab mendengar pembicaraan Tanu dan Aaliya, sekarang Purab tahu bahwa surat cerai Abhi dan Pragya masih berada di tangan pengacara Nikhil. Ia kemudian bertemu dengan Akash dan berencana untuk mencuri surat cerai itu di kantor pengacara Nikhil, setelah itu mereka melihat Pragya dan Abhi sedang perang bantal.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 147, Hari Minggu 29 Januari 2017 Pragya telah berada di taman sendrian, Tanu menghampirinya dan mulai membuat hati Pragya terbakar. Namun sayangnya Pragya tak merasa cemburu karena tahu bahwa perceraiannya dengan Abhi belum dalam proses, dia akan mengalahkan Tanu dengan cara yang digunakan Tanu.

Sedangkan di kantor pengacara Nikhil, Purab dan Akash tertangkap basah akan mencuri surat cerai itu dan Tanu terkejut ketika menerima telepon dari pengacara Nikhil. Tanu lalu pergi ke kantor pengacara, dia melihat Purab dan langsung menamparnya dengan cukup keras.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 147 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Tanu Tampar Purab yang Tertangkap Mencuri Surat Perceraian Abhi dan Pragya, Terungkapnya Konspirasi Tanu dan Nikhil kepada Abhi!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Nikhil dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 147, Hari Minggu 29 Januari 2017 kali ini muncul di pihak Tanu sehingga membuat Purab emosi lalu menamparnya. Purab kecewa pada Nikhil karena dia telah menusuknya dari belakang dan dia juga menyesal telah membawa Nikhil masuk ke rumah Mehra.

Tanu mengancam akan memenjarakan Purab dan Akash, Pragya datang dan memohon untuk tidak menjebloskan mereka ke penjara. Tanu tak akan melepaskan mereka tapi dengan mengajukan sebuah syarat kepada Pragya, dia meminta Pragya membiarkannya menikah dengan Abhi dan mengatakan bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 147, Hari Minggu 29 Januari 2017 seseorang menghubungi Abhi dan membuatnya bergegas pergi. Sedangkan Tanu memberi waktu kepada Pragya selama 5 menit untuk berpikir, Polisi datang dan mengatakan bahwa Akash dan Purab akan ditahan karena mencuri dokumen.

Abhi datang tepat sebelum Pragya menyetujui persyaratan dari Tanu, Abhi bertanya tentang apa yang terjadi. Mereka saling menjelaskan dan Abhi meminta pengcara untuk memberikan dokumen yang dicuri Akash dengan Purab, pengacara memberikannya dan Abhi terkejut ketika mengetahui tentang sebuah perjanjian.

Tanu dan Nikhil terkejut karena Abhi menerima dokumen yang salah sehingga dia mengetahui tentang konspirasi Tanu dan Nikhil. Apa yang akan dilakukan Abhi atas kesalahan ini? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 146 Hari Ini Sabtu 28 Januari 2017: Tanu dan Aaliya Bahagia Diatas Perceraian Abhi dan Pragya, Abhi Shock Ketika Nenek Ungkap Pengorbanan Pragya Untuknya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY