Tak Mau Di Cap Tomboy, Inilah Alasan Natasha Wilona Tak Suka Kenakan Sepatu High Heels!

0
2121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona
copyright©instagram/natashawilona12

Lensaremaja.com – Pesinetron muda Natasha Wilona kini mengungkapkan terang – terangan mengapa ia tak menyukai sepatu high heels atau sepatu hak tinggi. Dirinya yang lebih suka memakai sepatu casual seperti cats dan flatshoes. Sepatu dengan hak tinggi tidak mencerminkan kepribadiannya.

Bagai sebagian wanita sepatu hak tinggi dapat membuat postur tubuh lebih tinggi namun tidak dengan Natasha Wilona.  Ia yang lebih suka mengenakan sepatu flat. “aku kurang suka pakai heels, karena aku merasa tubuhku sudah tinggi, terus jujur saja sepatu heels itu bikin aku pegal banget” kata Natasha saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Baru – baru ini.

Sepatu dengan bawahan datar yang membuat nyaman kakinya karena tidak merasakan pegal di bagian betis saat dipakai. Wanita berusia 20 tahun ini juga lebih menyukai tas Ransel daripada tas Branded yang banyak disukai anak muda sekarang. Natasha Wilona lebih meyukai dan mengoleksi tas Ransel yang mudah dibawa untuk berbagai suasana, untuk liburan dan hanya sekedar buat jalan bareng bersama temannya.

natasha willona
copyright©instagram/natashawilona12

Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan VerreL Bramasta ini memang suka membeli dan mengoleksi sepatu flats, dan tas ransel. “aku sebenarnya senang flatshoes kan modelnya banyak dan bagus – bagus tapi kalau ada sepatu cats yang lucu juga aku gregetan pengen beli” ucap Natasha Willona.

Ia juga menyukai tas ransel yang bentuknya lucu. Natasha wilona tidak suka dengan tas yang modelnya klasik. Dengan tas ransel yang praktis mempermudah untuk membawanya. “kurang suka ya karena modelnya gitu gitu saja, aku lebi suka tuh yang modelnya lucu” ujarnya.

Walaupun dirinya banyak mengoleksi tas ransel Natasha Tak mau disebut sebagai cewe tomboy, karena itu merupakan cerminan dari dirinya yang menyukai penampilan simple dan nyaman dalam berbagai suasana. Wanita yang juga menjadi salah satu pemain sinetron yang akan tayang, dirinya telah dipertemukan satu projek dengan Verrel Bramasta.

Baca Juga Natasha Wilona Blak-Blakan Tak Suka ‘Ukuran Besar’ untuk Urusan yang Satu Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY