Natasha Wilona Blak-Blakan Tak Suka ‘Ukuran Besar’ untuk Urusan yang Satu Ini!

0
7120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©instagram/@natashawilona12

Untuk Urusan yang Satu Ini, Natasha Wilona Mengaku Tak Suka Ukuran Besar!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang artis, Natasha Wilona tentu memiliki banyak koleksi barang-barang mulai dari tas hingga sepatu. Artis cantik ini mempunyai cukup banyak tas, namun tas yang dia miliki lebih banyak berbentuk ransel yang tidak memiliki ukuran yang besar.

Menurut Natasha Wilona, ukurannya yang tidak terlalu besar cukup mudah untuk dibawa kemana-mana. ‘Untuk saat ini aku lebih suka ransel yang ukurannya nggak terlalu besar. Jadi gamoang dibawa kemana-mana,’ ujar dara 18 tahun ini, selain itu tas bentuk ini lebih praktis dan cocok untuk dipakai dalam beberapa acara.

Koleksi tas ransel yang dimiliki Natasha Wilona lebih sering ia gunakan untuk liburan atau sekedar hangout bareng temen-temennya. Jika bicara mengenai model, pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu lebih menyukai model tas ransel yang tidak terkesan klasik.

Natasha Wilona menginginkan tas dengan model yang lebih variativ, ‘Kurang suka ya. Karena kan modelnya gitu-gitu saja ya, aku lebih suka yang modelnya tuh lucu, variativ dan warna-warni,’ ujarnya. Meski tas ransel identik dengan style pria, mantan kekasih Stefan William ini tak takut jika dikatakan tomboy.

Natasha Wilona Blak-Blakan Tak Suka 'Ukuran Besar' untuk Urusan yang Satu Ini!
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Bahkan menurutnya tas ransel lebih mewakili kepribadiannya, selain tas ia juga memiliki beberapa koleksi sepatu lho. Selera Wilona tentang tas dan sepatu tak jauh berbeda dengan kepribadiannya, ia mengaku tak suka dengan sepatu dengan hak tinggi ataupun heels.

Ia lebih tertarik dengan sepatu yang memiliki model casual seperti sepatu kets ataupun flatshoes, ternyata selera fashionnya berbeda dengan kebanyakan wanita lain. Jika setiap wanita suka mengenakan high heels karena dapat membentuk postur tubuh menjadi lebih tinggi, Wilona tak pernah mempermasalahkan hal itu.

Menurutnya sepatu dengan hak tinggi atau heels lagi-lagi berbeda dengan kepribadiannya, ia merasa tubuhnya sudah cukup tinggi. Bahkan dia merasa kakinya menjadi sangat pegal ketika memakai heels, sepatu dengan bawahan yang datar seperti kets dan flatshoes membuatnya lebih nyaman.

Selain itu model sepatu ini memang menjadi favoritnya, modelnya yang banyak dan bagus membuatnya sering memburunya. ‘Aku sebenarnya senang flatshoes kan modelnya banyak dan bagus-bagus, tapi kalau ada sepatu kets yang lucu juga aku geregetan pengen beli,’ pungkasnya.

baca juga Sering Dicibir Kelewat Dewasa Mirip Tante- Tante Berapa Sih Sebenarnya Umur Ariel Tatum?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY