Selain Stefan William, 3 Cowok Tampan Ini pernah Jalin Hubungan Serius dengan Celine Evangelista Lho !

0
16430
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
copyright©instagram/@celine_evangelista

Selain Stefan William, 3 Cowok Tampan Ini pernah Jalin Hubungan Serius dengan Celine Evangelista Lho !

lensaremaja.com bintang-Kali ini artis tampan yang bernama Steffan William telah mnejadi sorotan para media. Media yang selalu saja menggosipkan namanya semenjak putus dari artis cantik Natsha Wilona, dan kemudian memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista.

Setelah dia menikah dengan mantan istri dari Dirly Idol ini, rupanya Steffan William banyak di gosipkan dengan isi gosip yang miring. Bahkan pasangan suami istri ini sempat di kabarkan bahwa Celine Evangelista tengah hamil di luar nikah.

Akan tetapi, di balik semua ini belum banyak yang mengetahui bawa wanita dengan usia 24 tahun ini ternyata pernah menjadi kekasih dari Indra, yang tak lain personil dari Group band ST 12 sebagai basis.

Celine Evangelista
copyright©instagram/@celine_evangelista

Setelah hubungannya kandas dengan Indra, beberapa saat kemudian dia berpindah hati pada sang vokalis dari band ST 12 yakni, Zai. Namun, saat tengah menjalin hubungan dengan Zai, Celine Evangelista tampak begitu dekat juga dengan Indra dan juga Pepep.

Zai juga menjelaskan konsep yang dia gunakan dalam singele terbarunya.

“konsep sesuai dengan lagu. Ada satu wanita yang berada dalam lingkup kami bertiga. Wanita ini, mau bersama dengan Indra, saya, dan juga Pepep.daripada kita yang terpecah sebagai teman mending dia saja yang pergi” kata Zai

Ketika memilih Celine Evangelista sebagai model dalam video klip mereka, ternyata ke 3 personil ini sempat melakukan sebuah pertimbangan yang cukup panjang. karena membawa cerita dalam video klipnya, oleh karena itu nama Celine ini cocok dan terpilih menjadi sebuah model iklan single terbaru dari mereka bertiga.

Sebagai seorang basis, Indra telah mengakui puas bekerja sama dengan Celine Evangelista. Saat kegiatan syuting tengah berlangsung Celine bersama dengan ke 3 personil tersebut telah berhasil membangunn chemistry yang begitu bagus, dan bisa menyatu dengan cerita yang telah mereka bawa.

Tak hanya itu, kehadiran Celine yang menjadi midel dalam video klip mereka, telah mampu memberikan dampak postif dalam single terbaru yang telah mereka rilis.

Baca Juga Stefan William dan Celine Evangelista Rela Lakukan Ini Demi Galang Dana untuk Anak-Anak Kurang Mampu!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY