Lagu Chanyeol EXO Dalam Drama Korea Goblin Sukses Hempaskan Seohyun SNSD !

0
1115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chanyeol-EXO
Copyright©Allkpop

Lagu Chanyeol EXO Dalam Drama Korea Goblin Sukses Hempaskan Seohyun SNSD !

Lensaremaja.com – Lagu Chanyeol EXO untuk mengisi soundtrack drama Goblin masih populer. Lagu ini pun terus berada di peringkat atas dan belum tergeser dari tangga musik Korea Selatan tersebut.

Seperti yang di lansir oleh Allkpop lagu yang berjudul Stay With Me dengan Berkolaborasi bersama Punch membuat Chanyeol EXO ini semakin membuktikan sebagai penyanyi yang berkualitas.

Chanyeol EXO ini pun ternyata mengalahkan lagi seniornya yang bernama Seohyun SNSD. Dalam hal; tersebut, lagu Chanyeol ini berada di peringkat yang ketiga. Lagu yang berjudul Stay With Me ini memiliki nilai 17832 poin.

Namun di peringkat teratas ada lagu Aile. Lagu yang menjadi peringkat pertama ini adalah lagu yang juga menjadi soundtrack drama Korea Goblin yang di perankan oleh Gong Yoo tersebut.

Di ketahui Drama Korea Goblin ini menjadi paling laris di Asia. Memilii alur cerita tentang fantasi ini membuat drama tersebut semakin di cintai oleh para penggemar setia Drama Korea (Drakor).

Chanyeol,
Copyright©Allkpop

Apalagi akting yang di lakoni oleh Kim Eun dan Gong Yoo dalam CDrama Korea tersebut semakin membuat drama ini lebih berbeda. Drama Korea Goblin ini pun di juluki sebagai Raja Drama Korea Selatan di Asia.

Bahkan para penggemar dan netizen ini selalu tak sabar untuk menunggu kisah selanjutnya di dalam Drama Korea Goblin ini. drama Korea ini pun sangat di sukai oleh banyak orang termasuk dengan Soundtrack yang di bawakan dalam Drama Korea tersebut.

Kedua penyanyi ternama DI Korea Selatan ini saling salib dengan mendapatkan Perolehan rating dalam Soundtrack dalam pembuatan Drama Korea Goblin tersebut. Cerita Goblin ini ternyata tak hanya melihat dari atap ruangan namun ia melihat dari atap gedung , tak hanya kebersihan namun jiga keindahannya.

Buat para penggemar pastinya selalu di tunggu – tunggu oleh para netizen yang sangat menyikai drama Korea ini.

Baca juga :

Gagahnya Chanyeol EXO Saat Naik Moge dalam Drama Korea Missing 9 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY