Tayangan Perdana Drama Korea Rebel Hong Gil Dong Banjir Pujian Netizen !

0
3340
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tayangan Perdana Drama Korea Rebel Hong Gil Dong Banjir Pujian Netizen !
Copyright©Youtube

Drama Rebel Hong Gil Dong Banjir Pujian di Episode Perdananya!

Lensaremaja.com – Korea selalu menghadirkan drama-drama baru yang sering kali sukses membuat penontonnya terkagum dan menyukai jalan ceritanya. Rebel Hong Gil Dong menjadi salah satu drama Korea terbaru yang telah tayang perdana sejak Senin (30/1) kemarin, bagaimana dengan ratingnya?

Rebel Hong Gil Dong sukses mengungguli perolehan rating drama Hwarang : The Beginning dan menduduki peringkat kedua untuk drama yang tayang setiap Senin dan Selasa malam. Tampaknya ini menjadi awal yang baik untuk Yoon Kyun Sang cs ketika drama yang mereka bintangi mendapat rating yang cukup tinggi diawal penayangannya.

Tinggi rating yang didapatkan Rebel Hong Gil Dong tampaknya tak jauh berbeda dengan komentar pujian yang disampaikan oleh para netter. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa drama korea ini memiliki jalan cerita yang bagus, hal ini juga didukung dengan akting para pemainnya yang sangat baik.

Jadi tak heran jika Rebel Hong Gil Dong mendapat rating yang tinggi, beberapa netter menyebut mereka tak pernah melihat kesalahan akting sedikit pun selama penayangan Rebel Hong Gil Dong. Ini menjadi alasan mereka akan tetap meonton drama tersebut.

Tayangan Perdana Drama Korea Rebel Hong Gil Dong Banjir Pujian Netizen !
Copyright©Youtube

‘Aku tak melihat kesalahan akting apapun sejauh ini. Aku akan tetap menonton drama ini,’ tulis salah satu netter, selain itu mereka juga menganggap episode perdana drama ini luar biasa. Bahkan salah satu netter menebak rating drama ini akan bagus, tentu saja ini menjadi harapan paling utama.

Selain akting para pemainnya yang baik dan jalan ceritanya yang bagus, netter juga terpesona dengan akting aktor cilik bernama Lee Ro Woon. Perannya sebagai Hong Gil Dong versi kecil yang tampak imut itu juga dinilai bagus oleh netter, akankah drama ini mampu menaikkan peringkat ratingnya?

Menduduki posisi pertama rating drama tentu saja menjadi keinginan setiap drama Korea, kita tunggu saja episode selanjutnya. Jika episode kedua mereka mampu membuat rating drama ini naik, maka Rebel Hong Gil Dong hanya tinggal mempertahankan posisi mereka dengan tetap memberikan yang terbaik.

Drama ini sendiri akan memasuki episode kedua pada hari ini, Selasa (31/1) dan bersaing dengan Hwarang : The Beginning. Selain drama tersebut, mereka juga harus bersaing dengan Defendant yang telah lebih dulu mencuri perhatian pecinta K-Drama.

baca juga Gagahnya Chanyeol EXO Saat Naik Moge dalam Drama Korea Missing 9 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here