Sinopsis Doble Kara MNCTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Kesalahpahaman Lucila !

0
4217
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Doble Kara
Copyright ©okezone

Sinopsis Doble Kara MNCTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Kesalahpahaman Lucila !

Lensaremaja.com bintang – Semakin seru dan mengharukan. Yuk simak Sinopsis Doble Kara selanjutnya. Kara yang memang diberikan kepada Ayah kandungnya oleh Laura untuk berobat karena penyakit kanker yang ia derita kini dia merindukan ibu kandungnya.

Kara kemudian memutuskan untuk menemui ibu kandungnya itu. kara kemudian menemukan cara dengan menghubungi Sara dan meminta bantuannya untuk mempertemukan dengan Ibu Kandungnya. Saat Kara bertemu dengan Laura di Mall, ternyata ditempat yang sama Lucille istri dari Antonio yang merupakan ayah kandung dari Kara dan Sara sedang berbelanja.

Sinopsis Doble Kara
Copyright ©tabloidbintang

Kemudian dalam Sinopsis Doble Kara, Lucille mengetahui ada Kara yang ternyata Sara itu di Mall dan kemudian membawanya pulang bersama. Sara sendiri bingung namun mencoba tidak melawan. Dalam keadaan yang tidak tahu apa-apa itu akhirnya Sara berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan dimana Kara tinggal.

Selanjutnya dalam Sinopsis Doble Kara, Sara massih berusaha agar orang-orang yang ada dirumah Kara tidak mengenalinya dan masih menganggapnya adalah Kara. Kemudian Kara menemukan Hp milik Sara dan mencoba mencari tahu keberapaan Laura ibu kandungnya.

Kemudian dia berusaha menemui teman-teman Sara tak terkecuali Edward dan juga bandnya.

Lalu akankah Penyamarah Sara yang menjadi Kara akan diketahui Antonio dan Lucille ? dapatkan Kara yang merindukan ibunya dapat bertemu kembali dengan Laura

Buat yang penasaran, Simak Terus Sinopsis Doble Kara yaa..

Baca Juga Sinopsis Doble Kara MNCTV Episode 2 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Kara dan Sara Bertukar Posisi Saat Ujian di Sekolah, Kara Pingsan Tertabrak Mobil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY