Tak Hanya Ayu Ting Ting, Ibundanya Ternyata Juga Plagiat Gaya Ibunda Nagita Slavina !

0
4676
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©instagram/@ayutingting92

Tak Hanya Ayu Ting Ting, Ibundanya Ternyata Juga Plagiat Gaya Ibunda Nagita Slavina !

Lensaremaja.com – Orang terdekat pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini masih menerima dampak dari haters Ayu. Kali ini Umi Kalsum Ibunda Ayu menjadi sasaran haters karena unggahan foto yang di unggah Umi Kalsum kepada Akun Instagram miliknya tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat Ibunda Ayu Ting ing ini yang sedang berpose untuk mempromosikan bisnis terbaru milik Syifa, adik Ayu ini. Umi Kalsum ini pun menuliskan Yang ingin coba minuman tingtime langsung datang yah.

Memang tak ada hal yang aneh yang di unggah oleh Ibunda Ayu Ting Ting ini. namun yang menjuadi sorotan adalah baju yang telah di kenakan oleh Ibunda Ayu ini yang memakai baju bermoif gatrim hitam dan putih tersebut.

Baju yang telah di gunakan oleh ibunda Ayu Ting Ting ini sama persis dengan baju yang di kenakan oleh Mama Rita. Baju tersebut dipakai ibunda Nagita Slavina ini ketika sedang sakit di rumah sakit.

Ayu Ting Ting1
Copyright©Tribunnews

Namun tak hanya itu saja, Jilbab yang dikenakan oleh Umi Kalsum ini pun senada dengan milik mama Rita. Tak pelak unggahan foto ini pun langsung memancing reaksi netizen. Banyak netizen yang lagi – lagi menjadikan Ayu Ting Ting ini sebagai sasaran hujatan.

“Ahhhh ampun dijee emang buah jatoh ga jauh2 dari poonnya,” cibir pemilik akun @nen**ee. “Jiah ga emak ga anak duta plagiat tapi jangan ampe umi ojax pake baju yg sama wkwkwkwk,” sahut akun @handa_mu**he.

“Umi ncum tau aja ni foto legend , gayanya Mamritz di tiru abizz,” celetuk akun @juizy***ey1. “Aduhhh halu bnenerr kluarga japok gk ada yg bereess, bisa2 bntr lagi umi ojak pakai extension biar gondrong trus couple deh sma papa gideon, droppppp,” tambah akun @sam_co**t.

Bahkan, netizen pun langsung mengatakan jika mereka ini adalah keluarga plagiat. Namun meski banyak netizen yang menyindir Umi Kalsum, ada para penggemar yang membela ibunda Ayu Ting Ting dan mengatakan jika pakaian yang di kenakan oleh Umi Kalsum tersebut hanya bermotif sama.

Baca juga :

Gosip Ayu Ting Ting Makin Panas dengan Raffi Ahmad, Ramalan Ki Prana Lewu Terbukti Ampuh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY