Gosip Ayu Ting Ting Makin Panas dengan Raffi Ahmad, Ramalan Ki Prana Lewu Terbukti Ampuh!

0
17600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©instagram @ayutingting92 / Foto Ayu Ting Ting

Makin Panas, Gosip tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Kembali Dikaitkan dengan Ramalan!

Lensaremaja.com – Gosip perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad tampaknya semakin memanas, sampai saat ini keduanya tak pernah duduk bersama untuk mengklarifikasi rumor yang beredar. Hal ini membuat netizen semakin percaya jika memang ada hubungan khusus antara mereka.

Semakin memanasnya gosip Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini kemudian dikaitkan dengan ramalan Ki Prana Lewu. Peramal itu sebelumnya telah memprediksi hubungan asmara keduanya yang dikabarkan belum akan berkahir, akankah ramalan itu akan terbukti kebenarannya?

Gosip mengenai kedekatan mereka bagaikan bayangan yang akan terus mengikuti sebelum Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mengklarifikasinya secara langsung. Tidak adanya klarfikasi bahwa mereka hanyalah sebatas teman biasa akan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan baru dari netizen.

Hal ini juga ditutukan oleh Ki Prana Lewu, ia menjelaskan ‘Layaknya bayangan, akan mengiringi langkah Ayu sebelum ada klarifikasi langsung dari Ayu maupun Raffi itu sendiri. Karena mungkin selama ini belum ada klarifikasi kalau mereka hanya teman biasa, sehingga malah timbul pertanyaan-pertanyaan dari netizen,’.

Gosip Ayu Ting Ting Makin Panas dengan Raffi Ahmad, Ramalan Ki Prana Lewu Terbukti Ampuh!
copyright©instagram/ayutingting92

Ki Prana Lewu juga menghimbau agar Ayu Ting Ting tetap waspada meskipun hubungannya dengan Raffi hanya sebatas teman. Ia juga meminta agar Ayu lebih mengintrospeksi dirinya dan berhati-hati dalam bergaul dan saat ini pelantun tembang Alamat Palsu itu tengah ramai dihujat oleh netizen.

Hujatan netizen juga masih berkaitan dengan isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, namun Ayu tetap saja cuek menanggapi hujatan tersebut. Ibunda Bilqis itu juga tetap terlihat dekat dengan suami Nagita Slavina itu, kedekatan keduanya kembali mengingatkan netter mengenai ramalan tersebut.

Seperti yang dijelaskan oleh Ki Prana Lewu, seharusnya baik Raffi maupun Ayu memang sama-sama mengklarifikasi mengenai gosip miring tersebut. Semakin mereka menghindar tentu saja semakin menimbulkan pertanyaan dibenak netizen, hal itu justru akan semakin menguatkan dugaan mereka.

Mungkin jika Raffi dan Ayu keluar di depan publik bersama Nagita Slavina memberikan pernyataan bahwa isu yang selama ini beredar tidak terbukti kebenarannya, maka netizen dan publik tak akan membuat dugaan-dugaan yang belum tentu benar. Doakan yang terbaik untuk kehidupan mereka tampaknya lebih bagus.

baca juga Sudah Nazar Akan Berhijab, Adik Ayu Ting Ting Kena Hujatan Saat Pamer Foto Pakai Leging Ketat dan Pamer Pundak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY