Untuk Selamanya Mendadak Lenyap, Begini Penjelasan MNCTV !

0
10556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Untuk Selamanya
Copyright ©duniaTV

Untuk Selamanya Mendadak Lenyap, Begini Penjelasan MNCTV !

Lensaremaja.com bintang – Setelah berakhirnya Pangako Soya, MNCTV tak lantas berhenti memberikan suguhan tayangan yang berkualitas pada pemirsa setianya. Tak seperti stasiun TV lain yang giat menayangkan serial India dalam acara yang ditayangkan. MNCTV memberikan suguhan yang berbeda yaitu menghadirka seria keluarga dari Filiphina.

Kini MNCTV telah menayangkan sinema keluarga yang sama juga bersalah dari Negara garapan Pangako Soya yang berjudul Untuk Selamanya yang memiliki judul asli di Filiphina adalah I’ll Never Say Goodbye.

Setelah 2 minggu menghiasi layar kaca pemirsanya tiba-tiba saja Untuk Selamanya tidak dihadirkan lagi. Sejak senin 30 Januari pemirsa setianya dibuat menunggu karena sinetron kesayangannya tidak lagi ditayangkan.

Untuk Selamanya
Copyright ©okezone

Pemirsa dibuat penasaran. Apakah Waldo mampu membujuk Tuan Sandoval untuk mau menyetujui berkas dari perusahaan Tristan yang sekarang di pegang oleh Jenna. Lantas apakah yang dilakukan Tristan paska dia harus dipecat karena ulah Jenna. Apakah Waldo dapat membalas budi atas kebaikan Tristan selama ini.

Dengan tidak ditayangkannya mulai kemarin langsung saja para fans setia Untuk Selamanya membanjiri akun official dari MNCTV dan mereka banyak memberikan pertanyaan kenapa serial kesayangan mereka tak lagi ditayangkan. Kenapa tiba-tiba lenyap, padahal sedang seru dan menarik, komentar para netizen.

Melihat Komentar yang membanjiri postingannya, akhirnya pihak dari MNCTV kemudian memberikan klarifikasi dengan menambahkan komentar bahwa serial kesayangan para pemirsa Untuk Selamanya telah selesai pada Season pertama, sehingga harus menunggu untuk Season kedua.

Sontak hal itu makin dibanjiri komentar para netizen yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Waldo, Aryan dan juga Tristan. Serta ada Jenna yang berusaha menjatuhkan Tristan. Komentar tersebut banyak memberikan semangat pada pihak MNCTV untuk segera menayangka serial Untuk Selamanya Season ke 2. Yang ternyata serial dari Filiphina tak kalah menariknya dengan serial dari India dan sangat dinantikan oleh para penontonnya.

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Drama Filiphina ‘Untuk Selamanya’ Pengganti ‘Pangako Sayo’ MNCTV Episode 1 – Terakhir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY