Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Leah Tanda Tangani Surat Perceraianya !

0
10120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©ketemulagi.com

Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Leah Tanda Tangani Surat Perceraianya !

lensaremaja.com bintangSinopsis On The Wings Of Love, semua ini berawal ketika Simon tengah berjalan berdua bersama dengan Leah. Saat itu Leh hanya diam, dan Simon bertanya. Leah menjawab bahwa dia hanya memikirkan proyeknya. Simon meminta agar dia tenang. Kemudian Simon berkata, dia berharap Leah tak hanya menjadi rekan kerja, namun juga sebagai rekan hidupnya. Leah berkata, pasti Simon bisa mnedapat gadis yang dia inginkan. Lalu, Simon menceritakan Juliet yang sifatnya hampir sama dengan Leah.

Kemudian, Leah memulai presentasinya untuk sebuah proyek Woodland milik Clark. Saat Leah berpresentasi, Clark teringat bagaimana kesedihannya dan juga keterpurukannya saat ditinggalkan oleh Leah. Semua orang bertepuk tangan untuk presentasi Leah. Angela meminta pendapat pada Clark, namun dia hanya diam saja. Simon menghampiri Leah, Clark lalu mnejawab dengan singkat “bagus”. Kemudian dia pergi meninggalkan ruangan.

Disisi lain, Tolayts memberi semangat pada Leah supaya tak menyerah seperti Tiffany. Tiffany juga menyarankan agar Leah tak mneyerah. Leah mempunyai tekad untuk mendapatkan Cxlark kembali, dan memperbaiki yang sudah rusak. Clark berbicara dengan bibi Jack dengan sangat jelas.

Sinopsis On The Wings Of Love, keesokannya, Clark datang ke rumah ayahnya dan dia berbicara dengan Ethan, saudara tirinya. Ethan mengatakan jika ayah sudah meninggal dunia tahun lalu karena kecelakaan.

Sinopsis On The Wings Of Love
copyright©pemain sinetron

Simon bebicara di telpon dengan Bogart. Simon merasa bahwa dia telah menekan Leah, Bogart memberinya semangat agar dia bisa melupakan Leah. Di Venue, Leah bicara dengan bibi Jack bahwa dia begitu bangga dengan Clark lalu dia bertanya dengan siapa Clark bicara, kemuadia Bibi menjawab sedang berbicara dengan Ethan saudara tirinya.

Bibi Jack mendatangi Clark yang duduk sendiri. bibi Jack bertanya apa masalahnya, lalu Clark berkata bahwa dia sudah menandatangi surat perceraian Leah. Bibi Kaget. Simon mengantar Leah pulang, saat hendak menciumnya dia menunduk. dia pamit, dan Leah mentup pintunya. Dia begitu sedih dan ingin menangis.

Sinopsis On The Wings Of Love, Simon kembali bicara pada Leah, Leah mengatakan bahwa dia menyanyangi Simon hanya sebatas teman. Pak Sol yang sedih karena perceraian Leah dan Clark. Kemudian Pak Sol mengatakan bahwa Mekeni hilang, tapi dia yakin jika Mekeni akan kembali. Pak Sol menanyakan rencana Leah untuk selanjutnya. Leah mengatakan bahwa dia akan ke Filipina dan memperjuangkan Clark, dia akan melakukan apapun karena dia mencintai Clark.

Leah ada di Bandara, dia teringat Clark. Clark berada di toko bersama Axel, Kiko dan juag Bibi Jack mengenai pekerjaan mereka. simon datang pada Leah, Leah menanyakan mana barang-barang Simon.  Simon menjawab bahwa dia tak akan ikut Leah.

Lalu Leah tanya kenapa Simon tak kembali ke Filipina, Simon menjawab karena Leah dan Clark akan kembali, dia ingin melihat Leah bahagia. Leah sangat terharu, dan dia berterimakasih lalu pergi. Simon memandang dari jauh dan meneteskan air matanya.

Baca Juga Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Clark dan Leah Bertengkar Hebat!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here