Menginitip Konflik yang Akan Disajikan Nanti Dalam Film London Love Story 2 !

0
1274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
London Love Story 2
Copyright©Bintang

Menginitip Konflik yang Akan Disajikan Nanti Dalam Film London Love Story 2 !

Lensaremaja.com – Aktor ganteng Dimas Anggara dan Michelle Zudith ini bakalan kembali beradu akting dalam sekuel film London Love Story2 . Bakal segera tayang, film London Love Story 2 ini siap menyuguhkan konflik asmara yang menarik untuk di nantikan.

Film yang di mainkan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini pun mengisahkan karakter Dave yang di mainkan oleh DImas Anggara seorang mahasiswa yang populer di kalangan mahasiswa.

Meski demikian, tak bisa di pungkiri hatinya kosong sejak di tinggal oleh sang kekasih. Suatu malam di London, Dave baru saja pulang dari pesta ulang tahun sang teman. Kala itu ia bertemu dengan perempuan yang ingin bunuh diri yaitu Adelle yang di mainkan oleh Adila Fitri.

Film London Love Story 2 ini menunjukkan di mana Dave ini langsung menyelamatkan Adelle. Tak lama setelah kejadian tersebut Adelle ini tak dapat menutupi perasaan jika dirinya menaruh hati kepada Dave.

London Love Story 2,
Copyright©Bintang

Namun di sisi lain wanita yang bernama Caramel yang di mainkan oleh Michelle Ziudith ini selalu nerselisih paham dengan sang ibu. Hal tersebut di karenakan surat yang datang ke kediamannya di Jakarta dan di tunjukkan kepada Caramel yang berada di London.

Caramel sendiri tak ingin membuka luka lama. Ya luka lama tentang seorang pria yang dahulu dicintainya dengan sepenuh hati tersebut. Meski ingin lari di masa lalu, kisah lain mengenai mereka pun telah menanti.

Pastinya buat para penggemar sudah tak sabar untuk menunggu film super romantis yang berjudul London Love Story 2 ini. film ini pun di mainkan oleh banyak artis muda berbakat seperti Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar dan masih banyak pemain lain lagi.

Penasaran menyaksikan seperti apa kisah keseruan konflik asmara yang akan terjadi di film London Love Story 2 ini? sabar menunggu film ini di rilis ya!!!

Baca juga :

Lounching Novel London Love Story 2, Michelle Ziudith Dapat Kejutan Spesial Ini Dari Penggemar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here