Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Clark dan Leah Bertengkar Hebat!

0
14794
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis On The Wings Of Love
Copyright ©duniaTV

Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Clark dan Leah Bertengkar Hebat!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis On The Wings Of Love Episode hari ini Senin 30 Januari 2017. Bibi Jack memberitahu Clark agar segera melakukan kejutannya. Clark langsung menggenggam tangan Angela dan mengajaknya ketas panggung, sambil memberitahu bahwa Clark akan memberikan kejutan pada Angela. Leah melihat kejadian itu dengan tatapan sinis.

Leah kemudian berfikir pada Clark akan melamar Angela didepan umum. Clark yang tengah membawa Angela diatas panggung sontak mengejutkan seluruh undangan. Jigs kemudian muncul dan kemudian berlutu didepan Angela. Angela yang massih bingung itu semakin terkejut dengan tingkah Jigs.

Selanjutnya dalam Sinopsis On The Wings Of Love, semua undangan yang memperhatikan tingkat mereka langsung bertepuk tangan dengan aksi yang dilakukan Jigs. Leah yang berfikir Clark akan melamas Angela justru makin terkejut melihat kenyataan tersebut. Leah kemudian memandangi Clark tanpa henti dan dia merasa malu atas semua pikirannya selama ini. ternyata dia hanya salah paham pada Clark.

Kebahagiaan mereka kemudian dilanjutkan dengan berdansa. Bibi Jack kemudian berbicara dengan Leah, kemudian Leah mengungkapkan apa yang ada dipikirannya, jika selama ini dia salah paham dengan hubungan yang dimiliki Clark dan Angela. Kemudian Bibi menjelaskan secara gamblang bahwa Clark tdak ingin membuka hatinya dan hanya ingin fokus untuk bekerja paska putus dengan Leah dan sedang mengurus perceraian dengan Leah.

Sinopsis On The Wings Of Love
Copyright ©katalebay

Kemudian dalam Sinopsis On The Wings Of Love. Leah menyuruh Clark agar segera menandatangani surat perceraian mereka. Bibi dan Jigs berencana ingin menyatukan mereka kembali, ketika keduanya berhasil berdansa bersama. Tiba-tiba saja Simon mengejutkan dan menghentikan dansa yang dilakukan Leah dan Clark.

Angela kemudian berbicara dengan Leah dan menceritakan bagaiamana hubungannya dengan Jigs, hubungan yang sudah 2 tahun dijalani itu. angela bahkan menjelaskan bahwa Clark mencintai Leah dan tidak akan berubah. Sementara itu Simon yang tadinya mengejutkan kini berbicara dengan Clark dan membahas soal perceriannya dan Leah, Simon mengungkapkan ingin menikahi Leah. Kemudian mereka melakukan sebuah tantangan, yang ternyata ini adalah rencana Simon untuk Clark.

Keesokan harinya Simon melanjutkan meetingnya setelah meeting bersama yang ia lakukan. Sementar itu Clark yang merupkn klient Leah memintanya untuk meluangkan waktunya dan menemani Clark ditaman bermain, hingga mereka larut dan bersenang-senang ditaman bermain.

Simon kemudian mencari Leah dan berusaha untuk menghubunginya, namun tetap saja gagal. Sementara itu Leah sedang bersama dengan Clark. Kemudian Simon menelpon Bibi Jack dan meminta nomor telpon Clark, dan jika tidak diberikan Simon Mengancam akan melaporkan Clark kepolisi dengan tuduhann penculikan.

Lalu apakah apa yang terjadi dengan Clark dan Leah ? simak terus Sinopsis On The Wings Of Love ya…

Baca Juga Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Leah Tampar Clark, Clark Minta Leah Pilih Dirinya Atau Simon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY