Gagal Syuting di Amerika, Serial India Gopi ANTV Akhirnya Pindah ke Singapura!

0
15941
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gopi ANTV
copyright©sinopsis film terbaru

Gagal Syuting di Amerika, Serial India Gopi ANTV Akhirnya Pindah ke Singapura!

lensaremaja.com bintang-Serial drama India yang berjudulyang memiliki judul asli Saath  Nibhaana Saathiya masih di produksi di negara India.

Baru baru ini, serial drama India yang berjudul Gopi ANTV atau Saath Nibhaana Saathiya ini telah menembus hinggasebanyak 2000 episode. Produser dari serial drama tersebut telah menyiapkan begitu banyak kejutan yang spesial. Salah satu kejutan yang spesia tersebut adalah dengan mengadakan syuting di luar negeri.

Awalnya serial drama India Gopi ANTV akan terbang menuju ke Negara Amerika Serikat demi untuk melakukan syuting dalam episode yang akan di spesialkan. Akan tetapi, dengan sangat terpaksa rencana tersebut harus di batalkan. Kabar ini telah diberitakan oleh India Forums pada hari Selasa, tepatnya tanggal 31 Januari 2017 kemarin.

Gopi ANTV
copyright©info sinopsis

Masalah yang telah membuat para pemain Gopi ANTV tersebut gagal untuk melakukan syuting episode yang di spesialkan tersebut adalah masalah visa.  Dengan demikian, episode yang akan menyimpan banyak kejutan tersebut atau bia di bilang episode spesial yang akan di lakukan proses penyutingan oleh serial drama India yang berjudul Saath Nibhaana Saathiya tersebut akan tetap di laksanakandi luar negeri.

Negera yang telah dipilih untuk melakukan syuting episode spesial oleh serial drama Gopi ANTV tersebut adalah negera tentangga kita, yakni negara Singapura. Negara Singapura telah disebut-sebut menjadi negara tujuan pelaksanaan Gopi ANTV dalam episode khusus atau episode yang spesial.

Belum tau lebih jelasnya lagi, kapan para pemain serial drama India Saath Nibhaana Saathiya atau Gopi tersebut akan meluncur ke negara Singapura.

Baca Juga Mengenal Sosok Devoleena Bhattacharjee, Artis Cantik India Pemeran Gopi Baru Pengganti Giaa Manek!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY