Begini Reaksi Elly Sugigi Ketika Mengetahui Suami Digoda Banyak Gadis Muda!

0
1116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elly Sugigi,
Copyright©Liputan6

Begini Reaksi Elly Sugigi Ketika Mengetahui Suami Digoda Banyak Gadis Muda!

Lensaremaja.com – Baru setahun ini Elly Sugigi dan Ferry Anggara ini merajut bahtera rumah tangga, namun isu yang tak sedap pun menghampiri rumah tangga merela berdua. Bahkan Elly ini mengaku jika dirinya siap untuk berpisah dengan sang suami.

Hak tersebut pun bermula dari sang suami Elly Sugigi yang sering kali disebut Aditya KW ini kepergok Elly selingkuh dengan wanita lain. Kini Elly pun pasrah dengan kondisi rumah tangganya yang sudah tak harmonis lagi.

Pada Kamis 2 Februari 2017 saat di kawasan Tendean ini Elly Sugigi pun mengatakan Kalau bisa jodoh sama ferry ya lanjutkan, kalau enggak jodoh aku enggak akan nikah lagi karena udah capek.

Dan kini Elly Sugigi menyerahkan sepenuhnya kelanjutan rumah tangga kepada sang suami. Elly ini juga mengatakan Suamiku banyak digodain sama cewek-cewek​ lewat WhatsApp. Kadang aku balasin satu-satu, mintain nomernya, aku marahin cewek itu karena enggak mau kejadian kayak dulu lagi. Udah hidup susah sekarang suami gitu, padahal akunya banting tulang. Sekarang aku tanya ke dia kamu maunya apa.

Elly Sugigi
Copyright©Liputan6

Elly Sugigi saat ini tak mau terlalu memusingkan kehidupan rumah tangganya dan dirinya kini hanya ingin fokus dengan karirnya saja. Wanita yang berusia 45 tahun ini pun mengatakan Aku sih mantap pengin udahan aja, tapi dianya masih mau. Kan kita enggak bisa kalau bukan suami yang ceraikan istri.

Sempat di kabarkan jika Ferry Anggara ini sempat berselingkuh dengan salah satu penonton alay yang dibawahi oleh Elly Sugigi tersebut. Bahkan Elly sendiri yang memergoki jika suaminya ini selalu mengirim pesan singkat kepada wanita lain dengan sangat mesra.

Memang hubungan pernikahan antara Elly Sugigi dan Ferry Anggara ini sangat jauh perbedaan usia diantara mereka, Ferry Anggara ini terbilang masih muda dan masih berusia di kepala 2 ini.

Sedangkan Elly Sugigi ini sudah pernah menikah dan memiliki usia 45 tahun tersebut dan Ferry ini masih seperti anak yang labil.

Baca juga :

Main Bareng di Anugerah Cinta, Elly Sugigi Mengaku Ketularan Cantiknya Irish Bella

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY