Lagi, Ariel Tatum Jadi Bahan Bullyan Netizen Gara-Gara Foto Menguap Lebar Ini!

0
11228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Ganlob

Lagi, Ariel Tatum Jadi Bahan Bullyan Netizen Gara-Gara Foto Menguap Lebar Ini!

Lensaremaja.com – Bukan Rahasia lagi jika aktris cantik bernama Ariel Tatum ini sering kali tampil dengan busana yang seksi dan riasan yang penuh menggoda ini. tak mengherankan rasanya jika publik pun sering menyebut Ariel ini terlihat lebih dewasa dari usianya yang baru genap 20 tahun.

Meskipun demikian Ariel Tatum pun mengaku cuek dengan komentar miring mengenai penampilannya tersebut dari para netizen. Mantan kekasih Stefan William ini mengatakan jika dirinya nyaman berbusana dan berpenampilan seperti saat ini.

Hal tersebut pun mungkin saja menjadi alasan Ariel Tatum tak menghindar saat dirinya di foto sedang menguap lebar itu. Bintang film Kawin Laris ini juga terlihat gemulai dengan busana ketat bermotif flora yang di kenakannya.

Namun sementara itu, melihat foto Ariel Tatum ini pun langsung membua netter kembali berkomentar miring kepada dirinya. Tak sedikit yang mengaku heran kenapa penampilan Ariel ini bisa jauh sekali dari usianya dan juga memberi nasihat padanya untuk menutup mulutnya lain kali saat menguap.

Ariel Tatum,
Copyright©Instagram/@lambenyinyir

“Emg dy umur brp sih ko pd blg ky tante2? Sekitar 30 thn gt? Seumur aku kyny ya 30,” komentar netter. “Ditutup napa yaa sengantuk ngantuknya itu usahain jgn lupa nutup mulut klo lagi mbuka gtu duh mbak e awas kemasukan lalat nyasar,” tambah yang lain. “Ya Allah umur 20 kaya tante hebring gituhh yg umuran 40 tahun, malah imutan yunet kemana2 udh umur 43 jg,” seru lainnya.

Memang nama Ariel Tatum ini selalu menjadi bahan perbincangan publik mengenai gaya berbusana Ariel yang selalu tampil dengan busana – busana yang ketat sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang sangat indah dan seksi tersebut.

Foto saat Ariel Tatum menguap ini pun di unggah oleh akun gosip di Instagram yang bernama Lambenyinyir. Dalam unggahan tersebut akun gosip ini pun menambah caption yang bertuliskan, Dek tatum pasti semalem abis begadang nih.

Baca juga :

Video YouTube Tampilkan Cara Duduk ‘Ngangkang’ Ariel Tatum Ini Bikin Netizen Berpikir Keras!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY