Sinetron Anak Jalanan Tetap Banjir Pujian dan Ucapan Selamat dari Netizen Meski Tamat dengan Ending Mengecewakan!

0
1298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan
copyright©instagram/anakjalanan_rcti_real

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan memang sudah menjadi tayangan favorit untuk para pemirsa khususnya para pecinta sinetron Indonesia. Seperti kita ketahui selama sudah lebih dari setahun ini sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona ini menjadi teman bersantai para pemirsa.

Selama ini tayang dilayar kaca RCTI, Anak Jalanan sempat mendapat sejumlah ujian yang menggoyahkan rating mereka yang kerap berada dipuncak. Mulai dari kena teguran dari pihak KPI lantaran menayangkan adegan yang kurang mendidik. Selain itu sinetron ini juga sempat mendapat hujatan dari netter ketika pemain utamanya Stefan William putus dengan Natasha Wilona.

Stefan yang kemudian menikahi janda beranak dua Celine Evangelista. Samapi akhirnya sinetron tersebut ditinggalkan oleh Stefan. Akan tetapi, hal tersebut tidak mempengaruhi Rating yang didapatkan oleh Anak Jalanan. walaupun ratingnya sempat mengalami penurunan, sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Meyriska ini menjadi kebanggan para penggemar setianya.

Tanggal 1 Februari kemarin Anak Jalanan telah mengakhiri perjalanan mereka seiring keputusan  rumah produksi sinemArt yang hengkang dari RCTI dan pindah ke stasiun televisi SCTV. Perpindahannya juga banyak yang memeprtanyakan namun itu sudah menjadi keputusan rumah produksi tersebut.

anak jalanan
copyright©instagram/anakjalanan_RCTI_real

Karena endingnya yang terbilang mendadak sebuah komentar negatif membanjiri sinetron Anak Jalanan. bnayak juga yang mengatakan ending nya juga tidak begitu jelas karena tidak ada kemunculan pemeran utama yakni Reva (Natasha Wilona).

Hal tersebut yang membuat penggemarnya kecewa. Tetapi sebagian para penggemar juga mengucapkan terimakasih kepada sang sutradara Akbar Bhakti yang telah membuat sinetron Anak Jalanan untuk menghibur para pecinta sinetron Tanah Air.

Netter tidak lupa juga mengucapkan selamat tinggal untuk sinetron Anak Jalanan yang menghibur lebih dari satu tahun ini, dan telah mengakhiri perjalanannya. Tampaknya penggemarnya juga sedih harus kehilangan tayangan yang sudah lama mereka gandrungi itu.

Walaupun semua cerita sudah beakhir namun karya aktris dan aktor Indonesia akan tetap dikenang oleh masyarakat. Seperti sinetron Anak Jalanan ini banyak juga yang merasa kehilangan karena sudah berakhir semua.

Baca Juga Ramai Dihujat Ending Tak Jelas, Sinetron Anak Jalanan Episode Terakhir Ternyata Malah Sukses Puncaki Rating!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY